Isyaratkan Move On dari Arya Saloka, Putri Anne: Menghapus Foto Lama dari Galeri Sedikit Menyakitkan

| 29 Sep 2023 13:45
Isyaratkan Move On dari Arya Saloka, Putri Anne: Menghapus Foto Lama dari Galeri Sedikit Menyakitkan
Putri Anne dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@anneofficial1990 dan @arya.saloka)

ERA.id - Baru-baru ini, Putri Anne mengisyaratkan sudah melupakan atau move on dari Arya Saloka. Pesan penuh makna ini diungkapkan ibu anak satu ini melalui unggahan Instagram stories-nya.

Putri Anne membagikan foto dengan latar belakang kamar yang gelap. Ia mengaku akan menghapus kenangan foto dari isi galeri. Walau menyakitkan hatinya, Putri Anne harus menjalani kehidupannya untuk melupakan seseorang.

Memang, Putri Anne tak memberitahu foto siapa yang bakal dihapus atau dilupakannya. Namun, diduga orang tersebut Arya Saloka. Sebab, isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne terus menjadi perbincangan.

"Berpikir untuk menghapus foto lama dari galeri. Mungkin sedikit menyakitkan, tapi ya nggak apa-apa," tulis Putri Anne menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Dalam unggahannya, Putri Anne menyinggung adanya perubahan dalam hidupnya dan membiarkan masa lalu pergi.

"Apa yang sudah terjadi maka terjadilah, kita semua memerlukan perubahan dalam hidup walaupun kadang itu bisa menyakitkan," lanjutnya.

Perempuan berusia 33 tahun ini mendoakan orang yang pernah dicintainya memiliki hidup lebih bahagia.

"Tapi ini tinggal kenangannya. Saya berharap siapa pun yang aku cintai menjalani kehidupan dengan bahagia," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menyalahkan para penggemar sinetron Ikatan Cinta yang sempat menginginkan Arya Saloka dan Amanda Manopo menjalin hubungan asmara. Bahkan, ada juga para penggemar yang mendoakan Arya dan Putri Anne bercerai.

"Fans sinetron "Ikatan tali pocong" emang rata-rata gob**k sih," komentar akun @deddy_firman*****

"Dia yang korban dia juga yang dibuli, mudah-mudahan yang bully bisa ngerasain deh apa yang di rasain dia. Sama-sama perempuan tapi yang salah kok malah di puja-puja, aneh," tulis akun @debbyyunit****

"Ada kah sedikit terbersit rasa bersalah dan berdosa bagi yang menjerumuskan mereka berpisah. Apakah mereka tidak khawatir anak cucu mereka mendapat balasan langsung di dunia." kata akun @icha_annisa*****

Sampai saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne belum buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya. Kabarnya, keduanya sudah bercerai usai beredarnya rumor perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Isu perceraian itu pun kian menguat setelah Putri Anne makin berani memamerkan rambut dan melepas hijabnya. Kini, Putri Anne sudah tak malu-malu lagi melepas hijab yang selama ini dia pakai. Ia terang-terangan memamerkan rambut pirangnya.

Sebelumnya, foto beredar memperlihatkan Putri Anne berani memeluk mesra seorang pria. Selain itu, Putri Anne juga kerap menuliskan pesan galau di Instagram pribadinya pasca diisukan bercerai dengan Arya Saloka. 

Rekomendasi