Anak Indigo Hard Gumay Ramal Warga Eropa Berbondong-bondong Masuk Agama Islam Usai Piala Dunia 2022, Netizen: Tanda-tanda Akhir Zaman

| 16 Dec 2022 19:00
Anak Indigo Hard Gumay Ramal Warga Eropa Berbondong-bondong Masuk Agama Islam Usai Piala Dunia 2022, Netizen: Tanda-tanda Akhir Zaman
Hard Gumay (Foto: YouTube/Fam Garage)

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video ramalan dari peramal sekaligus anak indigo Hard Gumay. Bahkan, ramalannya ini bikin netizen merinding. 

Ia meramal ada kejadian tak biasa yang terjadi pasca Piala Dunia 2022. Sang anak indigo menyinggung soal warga negara Eropa dalam ramalannya tersebut. 

"Setelah event besar tersebut piala dunia. Saya melihat entah kenapa banyak sekali bukan warga negara Indonesia bukan negara Asia tetapi warga negara Eropa," kata Hard Gumay, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Berdasarkan mata batinnya, Hard Gumay menerawang banyak warga Eropa yang ramai-ramai menggunakan pakaian syar'i bagi perempuan, para pria memakai peca hingga membawa sajadah.

"Mereka semua berjalan berbondong-bondong seperti mereka menggunakan hijab untuk yang perempuan berpakaian syar'i," ucap Hard Gumay.

"Yang laki-laki saya melihat mereka menggunakan peci kopiah membawa sajadah. Mereka berjalan membawa Al-Quran," lanjutnya.

Sang indigo melihat banyak warga negara Eropa memeluk agama Islam pasca Piala Dunia 2022. Tak sedikit, ia melihat jumlah warga Eropa yang pindah agama ke Islam sangat banyak.

"Banyak sekali dari warga negara Eropa setelah event tersebut. Entah ini kenapa. Ini menyangkut dengan muslim, agama Islam," jelasnya.

"Mereka banyak sekali berbondong-bondong masuk ke agama Islam. Entah kenapa ini pertama kali saya melihat banyak sekali orang yang warga negara Eropa berbondong-bondong membawa Al Quran, berpakaian syar'i, membawa sajadah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen merasa bahwa ramalan Hard Gumay pertanda akhir zaman. Namun, sebagian netizen lainnya merasa ramalan itu sudah terjadi. 

Sebagai tambahan informasi, ada lebih dari 1.000 orang yang telah masuk Islam setelah acara pembukaan Piala Dunia yang diketahui berlangsung pada Minggu, 20 November 2022.

"Tanda-tanda akhir zaman, Islam berjaya dan berbondong-bondong akan datang Islam. Tetapi, Islam ada 73 golongan. Dan hanya golongan ahli junnah wal jamaah yang selamat," komentar akun @yessikaa****

"Tanda-tanda hari kiamat kalau kata almarhumah ibu ada masa dimana banyak yang masuk Islam," tulis akun @nana_amo****

"Laaaahh kan emang udah kejadian kemareeeen. Ini mah bukan ramalan," kata akun @wiwit_*****

"Sudah banyak beritanya, bukan ramalan lagi." lanjut akun @yani****

Rekomendasi