Peramal Hard Gumay Ramal Artis Inisial I Meninggal Dunia di Tahun 2023, Netizen: Indra Bekti?

| 30 Jan 2023 18:52
Peramal Hard Gumay Ramal Artis Inisial I Meninggal Dunia di Tahun 2023, Netizen: Indra Bekti?
Hard Gumay (Foto: YouTube/ANTV Official)

ERA.id - Peramal sekaligus anak indigo Hard Gumay dikenal publik karena ramalannya kerap menjadi kenyataan. Kali ini, ia meramal akan ada artis multitalenta yang meninggal dunia di tahun 2023. 

Sang indigo ternama ini meramalkan akan ada artis tutup usia di tahun 2023 dengan inisial nama akhiran "i". Dalam dunia kariernya, artis ini bisa menjadi pembawa acara sekaligus penyanyi.

"Multitalenta, semua serba bisa, meninggal dunia, ramai beritanya, aktor iya, MC iya, penyanyi iya, ini akan rame," kata Hard Gumay, dikutip dari akun TikTok @reymon_72gar pada Senin (30/1/2023).

Hard Gumay (Foto: TikTok)
Hard Gumay (Foto: TikTok)

Lebih lanjut, Hard Gumay mengungkapkan bahwa artis yang meninggal berinisial akhiran I. 

"2023 rame ini rame karena kabar duka cita, aku sebut inisial namanya di ujung 'i'," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa artis inisial I yang meninggal dunia di tahun 2023 adalah Indra Bekti.

"Kepikiran kang Indra Bekti, sehat selalu kang," komentar akun @dwiide****

"Kok pas banget ya nama ujungnya I. Indra Bekti donk astagfirullah," tulis akun @dahlianti****

"Moga Indra Bekti sehat kembali seperti semula,Amiin." kata akun @user556262471****

Diketahui, Indra Bekti diizinkan pulang dari rumah sakit pada Sabtu (21/1/2023). Kini, suami Aldila Jelita ini melakukan pemulihan di rumah usai 25 hari di rumah usai menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. 

Sebelumnya, Indra Bekti jatuh pingsan di toilet saat siaran di sebuah stasiun radio pada Rabu (28/12/2022). Indra Bekti ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. 

Ia langsung di bawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan di bagian otak dan telah melakukan operasi sebanyak 2 kali. 

Rekomendasi