Minta Atta Halilintar Memilih Krisdayanti atau Ashanty, Eko Patrio Tuai Kritik: Pertanyaan Konyol dan Provokatif

| 19 Dec 2022 10:35
Minta Atta Halilintar Memilih Krisdayanti atau Ashanty, Eko Patrio Tuai Kritik: Pertanyaan Konyol dan Provokatif
Eko Patrio (Instagram)

ERA.id - Eko Patrio menuai kritikan dari netizen usai menanyakan hal yang cukup sensitif kepada Atta Halilintar. Pertanyaan ini diberikan Eko saat Atta hadir sebagai bintang tamu di podcastnya di YouTube.

Eko memberikan pertanyaan kepada Atta untuk memilih antara kedua mertuanya, yakni Krisdayanti atau Ashanty mengenai siapa yang terbaik. Mendengar pertanyaan itu, Atta pun sempat bingung dan memilih keduanya.

"Atta, lebih ke Ashanty atau Krisdayanti?" tanya Eko Patrio, dilansir dari akun @insta_julid.

"Aduh, nanti kalau aku pilih salah satu jadi drama dan headline yang buruk. Pilih dua-duanya saja deh," jawab Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Atta juga bercanda dengan memilih ayah mertuanya, yakni Anang Hermansyah. Namun, hal ini tak memadamkan rasa penasaran Eko Patrio mengenai ibu mertua yang lebih baik menurut Atta.

"Pilih Anang saja bisa nggak?" celetuk Atta.

"Tapi kalau misalnya curhat tentang anak lebih ke Ashanty atau Krisdayanti?" tanya Eko lagi.

Mengenai pertanyaan Eko Patrio tersebut, Atta mengaku bahwa ia sering curhat kepada kedua mertuanya. Ia menjelaskan bahwa Krisdayanti dan Ashanty memiliki sisi terbaik masing-masing.

"Jadi ada porsinya masing-masing," pungkas suami Aurel Hermansyah itu.

Momen Eko Patrio meminta Atta Halilintar untuk memilih antara Ashanty dan Krisdayanti ini sontak ramai dikomentari netizen. Mereka mengkritik Eko Patrio yang dinilai menanyakan hal yang seharusnya tak perlu ditanyakan kepada Atta.

"Pertanyaan konyol dan provokatif banget," ucap netizen.

"Pertanyaan aneh, kan dua-duanya sama-sama mertuanya. Pertanyaan yang bikin ribut itu mah," kata yang lain.

"Pertanyaan tak bermutu dan tak perlu ditanyakan ditanyain. Coba Eko suruh pilih mertua atau ibu sendiri di depan publik," sambung yang lainnya.

Rekomendasi