Ibu Dituding sebagai Penyebab Putus dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Ngamuk: Salah Besar dan Fitnah!

| 19 Dec 2022 13:45
Ibu Dituding sebagai Penyebab Putus dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Ngamuk: Salah Besar dan Fitnah!
Felicia Tissue (Instagram/feliciatissue)

ERA.id - Felicia Tissue kembali menyampaikan rasa kesalnya karena masih disangkutpautkan dengan mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep. Kali ini, Felicia Tissue tak terima ibunya disebut sebagai penyebab ia putus dengan Kaesang.

Tudingan untuk sang ibunda ini dimuat dalam beberapa narasi berita media. Felicia pun tak terima dan menyebut bahwa tudingan terhadap ibunya itu adalah aksi pencemaran nama baik.

"Bbrp hari ini kami msh menerima lg kiriman dari berita2 diluaran yang isinya penuh kejanggalan dan bisa dibilang, kalau berita bohong itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik," tulis Felicia Tissue di Instagramnya.

Felicia mengatakan bahwa tudingan tak berdasar pada ibunya ini akan dilanjutkan ke ranah hukum. Ia menegaskan bahwa hal dituduhkan kepada ibunya salah besar dan fitnah.

"Anda memberitakan hal ini? Berani ga Anda mempertanggung jawabkan di persidangan nanti? Kita bawa saja ke ranah hukum. Mari adu bukti saya punya bukti yg sangat kuat dan kita yakin berita Anda salah besar dan fitnah," ucapnya.

Lebih lanjut, Felicia berharap agar berita tentang dirinya dan keluarga tak lagi disangkutpautkan dengan Kaesang, karena mempengaruhi mental mereka. Ia juga meminta agar berita dibuat dengan lebih cermat dan benar.

"Coba cermati berita2 Anda ini, selalu ingin menggiring opini, kami ini di pihak yg salah? Blm move on? Padahal Anda sendiri yg mengganggu kehidupan kami! Krn sampai detik ini berita kepalsuan ini trs beredar di mana2!" pungkas Felicia Tissue.

Rekomendasi