Heboh Papa Gabor Ditelantarkan, Ibunda Laura Anna Ungkap Telah Bercerai: Istrinya Lima

| 20 Dec 2022 11:45
Heboh Papa Gabor Ditelantarkan, Ibunda Laura Anna Ungkap Telah Bercerai: Istrinya Lima
Keluarga mendiang Laura Anna (Instagram/gretairn)

ERA.id - Ibunda mendiang Laura Anna, Amelia atau biasa disapa Mama Amel membongkar fakta terkait Papa Gabor, yang belum lama ini disebut ditelantarkan. Mama Amel mengatakan bahwa ia sudah bercerai dengan ayah mendiang anaknya itu.

"Sudah pisah ya? Sudah. Ramai di FYP, iya makanya ini mau diklarifikasi biar nggak simpang siur," kata Mama Amel, dilansir dari akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Mama Amel juga mengungkapkan bahwa Papa Gabor memiliki banyak istri, dan dirinya yang kelima. Usai cerai dengannya, Mama Amel mengatakan bahwa mantan suaminya itu akan menikah lagi.

"Istirnya banyak, gue kelima. Kayaknya mau nikah lagi tuh dia, kayaknya ya," ucap mama Amel.

Klarifikasi mama Amel (Dok: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Klarifikasi mama Amel (Dok: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)Caption

Lebih lanjut, Mama Amel menjelaskan mengenai alasan perceraiannya dengan Papa Gabor. Ia juga menyinggung mengenai biaya pengobatan yang dikeluarkan untuk mantan suaminya itu.

"Cerainya? Mungkin dia gugat cerai kayak ngerasa penghasilan gue lebih banyak dibanding dia. Dia ada usaha di sini, itu pun 20 tahun aku yang bantuin. Lama nggak (nafkahin), tunjangan dari Hungaria juga ada tapi nggak ke kita," tuturnya.

"Terus dia bilang 'lu sombong kayak gini-gini'. Gue nggak sombong, kalau sombong ngapain gue biayain rumah sakit sampai 100 juta. Kalau gue nggak ada duit, bisa mati dia, 5 kali gue nyelamatin nyawanya, tetap saja gue dihina," pungkas Mama Amel.

Sebelumnya beredar kabar bahwa keluarga mendiang Laura Anna menelantarkan Papa Gabor. Hal ini lantaran Papa Gabor tidak nampak hadir saat acara penghiburan satu tahun meninggalnya Laura Anna.

Saat itu kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene, membantah telah menelantarkan Papa Gabor seperti yang ramai dituduhkan. Irene menyebut bahwa selama ini Papa Gabor telah malakukan penganiayaan dan juga tidak memberi nafkah kepada keluarga.

Rekomendasi