Greta Irene Bongkar Papa Gabor Tiba-tiba Bawa Anak Tirinya Ke Rumah: Mama Sampai Kayak 'hah?'

| 27 Dec 2022 16:30
Greta Irene Bongkar Papa Gabor Tiba-tiba Bawa Anak Tirinya Ke Rumah: Mama Sampai Kayak 'hah?'
Greta Irene. (Instagram/gretairn)

ERA.id - Kakak Laura Anna, Greta Irene trang-terangan bongkar aib dari sang ayah, Gabor Edelenyi atau Papa Gabor. Dia menyebut bahwa Papa Gabor pernah membawa anak tiri ke rumah.

Papa Gabor sebelumnya sempat diduga telah mempunyai banyak istri, selain ibu dari Greta Irene, Ameilia. Greta Irene bercerita, dia bahkan sempat tinggal bersama anak tiri berusia 2 tahun dari sang ayah.

"Pokonya katanya itu anaknya papah. Dia tinggal sama kita dari kecil, tanpa concern mama. Tiba-tiba papa pulang bawa anak kecil. Itu mama sampai kayak 'hah?'," ucap Greta Irene dalam YouTube Nadia Alaydrus, Selasa, (27/12/2022).

Sejak saat itu, Ameilia diketahui mengurus dan merawat anak tiri dari Bapa Gabor. Sering kali hal tersebut jadi masalah dalam hubungan Ameilia dengan Gabor.

"Itu dulu juga jadi permasalahan, sering bertengkar. Mama dulu sering dipukul karena itu juga. Jadi masalah banget. Yang pernah ngurusin anak tiri, yang tinggal sama anak tiri pasti pernah ngerasain gimana," tambahnya.

Saat ditanya kenapa anak tiri tidak pernah terlihat dalam media sosial Irene Greta, dia beralasan soal privasi.

"Memang tidak pernah di share aja. Kita kan punya dunia masing-masing," tutup Greta.

Sementara itu, Greta Irene menegaskan Papa Gabor dan Ameilia, sudah berpisah sejak akhir Januari 2022.

Meskipun pernyataan dari Greta banyak dihujat di media sosial. Salah satu netizen justru mendukung.

"Menurut gua si kejadian KDRT mungkin sudah lama ya, dan mungkin juga dari keluarga sudah geram lihat sikap ortu laki lakinya yang begitu, makanya di publish dan mau tidak mau harus cari pembenaran. Karena netizen kan tau nya yang jelek mamahnya laura," tulis @dffyhtbrtt11.

Rekomendasi