Tanpa Rasa Malu, Kourtney Kardashian Ngaku Pernah Kepergok Sedang Berhubungan Intim di Ruang Terbuka Bareng Travis Barker

| 20 Dec 2022 15:05
Tanpa Rasa Malu, Kourtney Kardashian Ngaku Pernah Kepergok Sedang Berhubungan Intim di Ruang Terbuka Bareng Travis Barker
Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Instagram)

ERA.id - Kourtney Kardashian belum lama ini mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai dirinya dan sang suami, Travis Barker. Kourtney mengatakan bahwa mereka pernah ketahuan melakukan hubungan seksual di ruang terbuka.

Hal ini disampaikan Kourtney saat tampil di Vanity Fair's bersama saudaranya, Khloe Kardashian. Pada saat itu, Kourtney dan Khloe memainkan alat pendeteksi kebohongan.

Khloe kemudian bertanya kepada Kourtney apakah ia pernah ketahuan melakukan hubungan seksual di luar rumah mereka. Tak memungkiri, Kourtney mengatakan bahwa hal itu pernah terjadi.

"Ya," jawab Kourtney, dilansir dari Loudwire.

Ketika ditanya penyesalan karena tertangkap basah melakukan hubungan seksual di ruang terbuka, Kourtney dengan tegas mengatakan tidak. Khloe yang mendengarnya pun memberikan dukungan.

"Tidak (menyesal) ," kata Kourtney.

"Itu bagus untukmu," sahut Khloe.

Tak hanya itu, Kourtney juga mengungkap mengenai Travis Barker yang bagian kakinya dari keseluruhan tubuhnya. Ia juga mengungkap tentang pengalaman liarnya bersama Travis saat berhubungan seksual dengan mengenakan kostum Halloween tahun lalu.

Diketahui selama perayaan Halloween 2021, Kourtney dan Travis berdandan sebagai bassis Sex Pistols Sid Vicious dan pacarnya Nancy Spungen, serta pasangan fiksi Alabama dan Clarence dari film tahun 1993 Quentin Tarantino, True Romance.

Rekomendasi