Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Disebut Kritis

Tim Editor

Travis Barker (instagram/travisbarker)

ERA.id - Drummer Blink-182, Travis Barker, dilarikan ke rumah sakit usai kondisi kesehatannya menurun. Barker dilaporkan dalam kondisi kritis dan mendapat perawatan intensif.

Menurut laporan TMZ, suami dari Kourtney Kardashian itu terlihat mendatangi Cedars-Sinai Medical Center di Los Angels, Selasa (28/6/2022) waktu setempat. Kourtney juga terlihat mengikuti Barker yang dibawa masuk ke dalam rumah sakit dari belakang.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan Travis Barker itu masuk ke rumah sakit. Tetapi menurut kabar yang beredar, Barker saat ini dalam kondisi kritis setelah sebelumnya sempat memeriksakan diri ke Rumah Sakit dan Pusat Medis West Hills.


Sementara itu, pada unggahan di akun Twitternya, Barker sempat membuat pesan tersirat yang mengatakan, "Tuhan selamatkan saya". Cuitan itu disebut sebagai sinyal dari kondisi Barker yang tidak baik-baik saja.

Tetapi beberapa pengguna media sosial menuding cuitan Barker itu merupakan judul lagu dari kerabatnya, Machine Gun Kelly. Namun putri Barker, Alabama, membuat unggahan di akun Instagram-nya setelah Barker dilarikan ke rumah sakit.

"Tolong kirimkan doa Anda," tulis Alabama di Instagram Story.

Sayangnya tidak ada yang bisa mengkonfirmasi terkait kondisi kesehatan Travis Barker tersebut, termasuk istrinya Kourtney Kardashian.

Sebagai catatan, Travis Barker dan Kourtney Kardashian resmi menikah bulan lalu di Portofino, Italia. Keduanya melangsungkan pernikahan selama tiga hari dengan dihadiri keluarga, teman, dan orang-orang terdekat.

Pasangan ini pertama kali memicu rumor pernikahan pada 4 April 2022, ketika mereka mengadakan 'pernikahan latihan' di kapel pernikahan Las Vegas. Mereka bahkan saling bertukar sumpah secara spontan termasuk kehadiran peniru Elvis Presley sebagai petugas yang berlangsung di tengah malam.

Pada 15 Mei 2022, mereka resmi menikah di gedung pengadilan California. Seorang sumber mengatakan bahwa pernikahan itu merupakan bagian dari persiapan mereka untuk mengadakan pernikahan di Italia.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi. Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak sangat bersemangat," kata sumber itu dilansir People.

Setelah resmi menikah, Kourtney membagikan foto pernikahan mereka di Instagram, yang menampilkan keduanya menaiki mobil dengan tanda 'Just Married'.

Tag: Travis Barker travis barker masuk rumah sakit travis barker sakit

Bagikan: