Menikah di Italia, Intip Momen Janji Suci Travis Barker dan Kourtney Kardashian yang Penuh Khidmat

| 23 May 2022 19:35
Menikah di Italia, Intip Momen Janji Suci Travis Barker dan Kourtney Kardashian yang Penuh Khidmat
Travis Barker dan Kourtney Kardashian (Instagram/kourtneykardash)

ERA.id - Pasangan selebriti Travis Barker dan Kourtney Kardashian akhirnya menggelar pesta pernikahan mewah di Portofino, Italia, pada Minggu (22/5/2022). Seperti diketahui, ini merupakan acara pernikahan sekaligus pengucapan janji suci yang ketiga kalinya bagi mereka.

Sebelumnya Travis dan Kourtney sempat menikah di Las Vegas pada 4 April 2022 lalu. Namun, mereka menyebut bahwa pernikahan tersebut hanyalah sebatas latihan. Kemudian keduanya kembali menikah di Pengadilan California pada 15 Mei 2022.

Dilansir dari People, pernikahan di Pengadilan California adalah persiapan untuk acara yang diadakan di Italia. Mereka menikah lebih dahulu di California, agar pernikahan di Italia bisa sah secara hukum.

Kebahagiaan Kourtney dan Travis usai mengikat janji suci di Italia pun dibagikan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Terlihat Kourtney tampil menawan dengan mengenakan mini dress berwarna putih, dipadukan dengan warna senada yang menjuntai panjang.

Pasangan selebriti Travis Barker dan Kourtney Kardashian akhirnya menggelar pesta pernikahan mewah di Portofino, Italia (Instagram)

Sementara itu, Travis sendiri terlihat gagah dengan mengenakan setelah jas berwarna hitam. Foto proses ketika mereka mengucapkan janji suci di depan pendeta pun dibagikan.

"Happyly ever after," tulis Kourtney Kardashian.

Sebagai informasi, pernikahan Travis dan Kourtney ini dihadiri oleh keluarga inti dan teman-teman terdekat mereka. Termasuk tiga anak Kourtney dan tiga anak Travis dari pernikahan mereka sebelumnya.

Rekomendasi