Usai Natalan, Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk Terciduk Makan Es Krim Bareng, Mulai Berani Go Public?

| 23 Dec 2022 14:25
Usai Natalan, Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk Terciduk Makan Es Krim Bareng, Mulai Berani Go Public?
Ririn Dwi Ariyanti dan ijonk (Foto: Instagram/@ririn_ijonk_support)

ERA.id - Setelah merayakan Natal bersama, media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya kebersamaan Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti. Kali ini, Ijonk dan Ririn memamerkan kebersamaan ketika menyantap es krim.

Dalam video itu, Ririn bersama mantan suami Dhena Devanka ini kompak mengenakan kaus putih. Keduanya tengah menyantap es krim di sebuah taman bermain.  ajaSaat itu, Ririn dan ijonk ditemani oleh teman-temannya. Yang paling menjadi sorotan adalah Ijonk dan mantan istri Aldi Bragi ini sedang menikmati es krim bersama.

Lalu, salah satu rekannya itu mengabadikan momen kebersamaan Ririn dan ijonk. Ia juga mengarahkan kamera ke Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti. Pasangan sejoli itu tersenyum bahagia ketika kamera tersorot ke arah mereka.

Momen keduanya sedang menikmati es krim bersama dibagikan ulang di akun gosip Instagram @rumpi_gosip. Banyak netizen yang ramai-ramai menghujat Ririn dan Ijonk. Ada pun yang merasa pasangan itu tidak tahan untuk segera go public.

Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Cie, nggak tahan go public," komentar akun @cwulan****2020

"Nggak ada yg lain kah? Sampai harus nyakitin ketiga anaknya.. harusnya mereka ngerayain Christmas bersama," tulis akun @luviee****

"Menjandakan istri anak 3 demi janda anak 3 juga. Ya Allah naudzubillah. Jauhin kita dari orang-orang dzalim," kata akun @nikmah****

"Kalau artis, selingkuh itu nikmat. Karma belakangan hahaha." lanjut akun @ninicu****

Sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti dituding murtad alias pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini karena mantan istri Aldi Bragi ini terciduk ikut merayakan natal bersama keluarga Jonathan Frizzy alias Ijonk. 

Momen ini diabadikan lewat unggahan terbaru dari paman Ijonk, Benny Simanjuntak di Instagram. Ibu anak tiga ini sangat bahagia ketika berada di tengah keramaian acara penyambutan Natal. 

Dalam video itu, mantan istri Aldi Bragi ini tengah bernyanyi yang diiringi dengan gitar. Sedangkan, Ijonk tersenyum melihat Ririn Dwi Ariyanti. Ketika kamera diarahkan ke arahnya, Ririn langsung merespons dengan tertawa malu-malu.

Rekomendasi