Lama Dinanti, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Unggah Foto Bareng Jonathan Frizzy: Such a Lovely Night

| 24 Dec 2022 20:45
Lama Dinanti, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Unggah Foto Bareng Jonathan Frizzy: Such a Lovely Night
Ririn Dwi Ariyanti (instagram/ririn.ijonk_lovers)

ERA.id - Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti akhirnya membagikan foto kebersamaan dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Ririn bahkan menyebut kebersamaan itu sebagai malam yang indah. 

Pada unggahan terbaru Ririn di Instagram, ia membagikan momen makan malam menjelang Natal bersama Ijonk. Dalam foto tersebut juga nampak terlihat sejumlah rekan artis seperti Randy Pangalila, Miller Khan, Cut Keke, Tsania Marwah, Naufal Samudra, Dinda Kanya Dewi, dan masih banyak lagi. 

“Such a lovely night. CSC X TCYK to Argentina X France. Blessing everywhere,” tulis Ririn dengan emoji hati pada keterangan. 

Unggahan itu lantas menuai beragam respon dari netizen. Banyak yang menilai Ririn menjawab teka-teki netizen yang mencium adanya hubungan asmara dengan Ijonk. 

Namun tak sedikit netizen yang membela Ririn dan Ijonk stas kebersamaannya itu. Mereka menilai bahwa acara itu bukan hanya dihadiri mereka berdua saja. 

“Dengan di share nya foto dan caption ini secara tdk langsung ia menjelaskan hal yg sebenarnya terkait pemberitaan media,” kata @tyca_****. 

“Semoga mba Ririn dan Ijonk bahagia selalu, ontheway tahun depan kepelaminan yakkk. Hempaskan badai yg pada ngiri sma merekaa wkwkk,” ucap @hanifahab****. 

“Gosip murahan dri kemrn sudah merebak, dan bala” yg suka iri dengki langsung ikut buli Ririn, pdahl acara family TCYK and CSC sekaligus nonton final pildun. Yg sabar Ririn smoga tambah sukses dan slalu jdi orang baik,” balas @irair****. 

Sebelumnya Ririn dan Ijonk digosipkan merayakan Natal bersama setelah sebuah video dari Benny Simanjuntak viral. Dalam video itu, Ririn terlihat bernyanyi dan tersenyum ke arah kamera. 

Begitu juga dengan Ijonk yang menebar senyum ke kamera kala pamannya merekam video. Cuplikan itu lantas menjadi pemberitaan dan menghebohkan publik. Ririn bahkan dituduh murtad atau pindah dari agama Islam ke Kristen. 

Rekomendasi