Resmi Dibuka, Pelayan Karen's Diner Jakarta Dinilai Kurang Jutek: Mending Rekrut Pegawai Puskesmas

| 16 Dec 2022 13:05
Resmi Dibuka, Pelayan Karen's Diner Jakarta Dinilai Kurang Jutek: Mending Rekrut Pegawai Puskesmas
Karne's Diner Jakarta (instagram/bengkelburger)

ERA.id - Restoran cepat saji Karen's Diner Jakarta resmi dibuka. Restoran yang memiliki konsep 'nyeleneh' itu dinilai kurang maksimal.

Salah seorang pelanggan Karen's Diner Jakarta membagikan pengalaman berkunjungnya di akun TikTok @chiiw__. Pada unggahan itu, ia dan rekannya dilayani oleh seorang palayan wanita berambut panjang.

Pelayan itu nampak memasang wajah masam dan kesal saat harus menjalankan tugasnya. Ia juga terlihat memukul-mukul meja sambil meminta pelanggan untuk segera memesan.

"Ntar dulu, burger mana sih mbak? Aduh ini bahasa Inggris nggak ngerti. Burger mana burger," kata akun tersebut.

Pelayan itu justru menimpali dengan nada kesal. Pelayan itu berkata, "Aduh lama banget, ngorder doang lama banget,".

Sayangnya meski sudah terlihat jutek dan marah-marah, pelayan Karen's Diner Jakarta justru dinilai kurang maksimal. Netizen malah membandingkan aksi pelayan Karen's Diner dengan pegawai puskesmas yang dinilai lebih jutek.

"Mending rekrut pegawai Puskesmas coba," kata netizen.

"Coba saingan sama mba2 puskesmas sama kecamatan," sambung lainnya.

"Cocok nih pekerja puskesmas bpjs jd pegwai karen dinner," ungkap orang lainnya.

"Paling engga pegawai puskesmas sm kelurahan udah paling pas si," kata yang lain.

Karen's Diner sendiri merupakan sebuah restoran asal Australia yang berkolaborasi dengan restoran burger lokal, yakni Bengkel Burger. Pada unggahan resmi Bengkel Burger, Karen's Diner Jakarta sudah menerima pelanggan sejak 15 Desember 2022 khusus bagi tamu undangan.

Selama opening restoran di Jakarta, pihak Karen's Diner mendatangkan salah satu pelayan yang dimiliki di Australia. Sementara itu, pada akun resmi Bengkel Burger. pihaknya baru akan membuka restoran dengan konsep 'nyeleneh' pada 20 Desember 2022 dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Rekomendasi