Cerdas Menipu Orang Lain, 4 Zodiak Paling Jago Berbohong

| 22 Dec 2022 06:00
Cerdas Menipu Orang Lain, 4 Zodiak Paling Jago Berbohong
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/stockking)

ERA.id - Sebagian orang memiliki sifat jahat dan egois demi memenuhi keinginannya. Mereka dengan mudah memanipulasi dengan taktik cerdas dan membuat kamu melakukan hal-hal yang diinginkan. Selain itu, mereka menjadi nakal dan licik.

Mereka memilih langkah dengan sangat hati-hati, sehingga orang lain bahkan tidak akan menyadari gerakan jahatnya. Bermain dengan perasaan orang lain adalah hal favoritnya. Mereka melakukannya untuk kepentingan diri sendiri. 

Mereka bisa menyesatkan orang dan pola pikirnya aktif dalam membuat perencanaan. Mereka sengaja menyesatkan orang lain demi keuntungan pribadi.

Berikut 4 zodiak yang cerdik menipu siapa pun dengan strategi dan kebohongan mereka, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Cancer dikenal karena sifatnya yang simpatik dan perhatian. Terkadang, mereka memanfaatkan belas kasihnya untuk memenuhi tujuan. Cancer memiliki kapasitas untuk membesar-besarkan kesulitannya. Sehingga, mereka dapat mengumpulkan simpati dari orang yang dicintai. Mereka menjerat mangsanya dengan kata-kata manis. Lalu, Cancer dengan mudah menipu kamu untuk melakukan hal-hal yang diinginkan.

2. Aries

Aries terkenal karena pikiran berbahaya dan pembual yang bermulut manisnya. Orang-orang kelahiran Aries dengan cerdas meyakinkan siapa pun untuk melakukan kesalahan. Aries berkembang dengan spontanitas. Karenanya, tidak ada yang bisa mengetahui permainan pikirannya. Selain itu, mereka didukung dengan kecerdasan yang sangat ahli dalam membaca pikiran orang lain sehingga bisa menjadi penambah kekuatan.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)

Scorpio menjadi pengontrol, obsesif, dan tertutup. Scorpio mengambil keputusan untuk sesuatu dan akan mencapainya dengan cara apapun. Pertama, mereka mencoba memenangkan kepercayaan orang lain. Kemudian, menggunakan hal yang sama untuk melawannya. Scorpio berkembang dengan pemerasan emosional dan kata-kata manis untuk menyelesaikan pekerjaan orang lain.

4. Leo

Leo selalu ingin mendapatkan sorotan dan menempatkan diri di atas segalanya. Leo memiliki motif dan tujuan yang tidak terbatas dan hanya dapat dipenuhi dengan janji dan kebohongan palsu. Mereka tidak suka mencari bantuan. Karenanya, mereka mulai menipu kamu dengan cerdas.

Itu lah empat zodiak yang dikenal cerdas dalam menipu orang lain.

Rekomendasi