Mak Nyak Aminah Meninggal Dunia, Keluarga Si Doel Sampaikan Duka Cita

| 22 Dec 2022 07:35
Mak Nyak Aminah Meninggal Dunia, Keluarga Si Doel Sampaikan Duka Cita
Aminah Cendrakasih meninggal dunia (instagram/sutykarno)

ERA.id - Kabar kepergian Mak Nyak Aminah Cendrakasih membuat para pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan berduka. Rano Karno hingga Cornelia Agatha menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Mak Nyak.

Berita duka cita ini pertama kali disampaikan oleh akun Si Doel Anak Sekolahan, yang juga diikuti oleh Rano Karno sang pemeran Doel. Lewat unggahan di Instagram-nya, Rano Karno menyampaikan duka cita atas kepergian Mak Nyak Aminah.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah Wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih). Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya Dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT Aaminn YRA," tulis Rano Karno dalam keterangan.

Diketahui Aminah Cendrakasih merupakan pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Logat betawi yang khas membuat sosok Aminah melekat sebagai Mak Nyak atau ibunda dari Doel, Mandra, dan juga Atun.

Kesedihan atas kepergian Mak Nyak ini juga turut dirasakan oleh sejumlah pemain Si Doel Anak Sekolahan. Mereka menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian artis senior legendaris itu.

"Selamat jalan Mak Nyak sayang, selesai sudah rasa sakit yang kau rasakan, semoga dilancarkan jalan Mu menuju Surga, di terima Amal Ibadahmu oleh Allah swa, Al Fatiha," tulis Suty Karno pemeran Atun.

"Selamat jalan Mak Nyak.. cintaku selalu untukmu," tulis pemeran Sarah alias Cornelia Agatha.

Menurut informasi yang beredar, jenazah Aminah Cendrakasih akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Banten.

Rekomendasi