Kesedihan Maudy Koesnaedi Tak Bisa Antar Aminah Cendrakasih Terakhir Kali: Maafin Zaenab

| 22 Dec 2022 13:50
Kesedihan Maudy Koesnaedi Tak Bisa Antar Aminah Cendrakasih Terakhir Kali: Maafin Zaenab
Maudy Koesnaedi (instagram/maudykoesnaedi)

ERA.id - Maudy Koesnaedi mengungkap kesedihan mendalam atas kepergian Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak. Maudy meminta maaf tidak bisa bertemu dan mengantar Mak Nyak ke tempat peristirahatan terakhir.

Lewat serangkaian Instagram Story-nya, Maudy Koesnaedi meminta maaf lantaran ia tidak bisa hadir ke pemakaman Aminah Cendrakasih. Hal ini lantaran Maudy baru saja tiba di Amsterdam bersama keluarga.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Nyak... maafin Zaenab baru aja mendarat di Amsterdam sama keluarga. Maafin Zaenab ga bisa ikut melepas Nyak jalan dan nganter Nyak pulang," tulis Maudy Koesnaedi.

Lalu, Maudy juga menyampaikan terima kasih kepada Aminah yang sudah mau menerima dirinya bergabung dengan keluarga Si Doel. Ia menyebut Aminah sudah menjadi penyemangat bagi dirinya.

"Terima kasih Nyak buat kebaikan hatinya dari hari pertama Zaenab bergabung di Keluarga Doel sampai detik terakhir kita bertemu. Terima kasih sudah menjadi penyemangat untuk Zaenab tetap berada bersama Keluarga Doel," ungkapnya.

"Insha Allah Nyak selalu ada di hati Zaenab dalam doa2. Selamat istirahat Nyak, selamat jalan," tutupnya.

Diketahui Aminah Cendrakasih meninggal dunia pada Kamis, 21 Desember 2022. Aminah yang selama ini dikenal sebagai sosok Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan sempat berjuang melawan glukoma yang menyerang kedua matanya.

Mak Nyak juga mengalami kelumpuhan pasca terjatuh dari kamar mandi. Jenazah Aminah dimakamkan di TPU Karet Bivak di satu liang lahat yang sama dengan ibunya.

Rekomendasi