Aminah Mak Nyak Dimakamkan Satu Liang dengan Ibunda di Karet Bivak

| 22 Dec 2022 10:30
Aminah Mak Nyak Dimakamkan Satu Liang dengan Ibunda di Karet Bivak
Aminah Cendrakasih meninggal dunia (instagram/sutykarno)

ERA.id - Jenazah Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Jenazah Mak Nyak akan dimakamkan satu liang lahat dengan ibunda.

Proses pemakaman Aminah Cendrakasih akan dilaksanakan pada Kamis, 22 Desember 2022, pukul 10:00 WIB. Menurut keterangan Lala, putri Aminah, jenazah akan disemayamkan satu liang lahat dengan ibunya.

"Dimakamkan besok (jam 10 pagi) di Karet Bivak, disatukan dengan ibunya, Mak Wok (Willy Sutinah)," kata Lala, ditemui di rumah duka, Rabu (21/12/2022).

Kabar kepergian pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini pertama kali beredar lewat unggahan akun Si Doel Anak Sekolahan. Pada unggahan itu disebutkan Aminah menghembuskan nafas terakhir pukul 20:00 WIB.

Tak berselang lama, Rano Karno pemeran si Doel turut membenarkan berita kepergian Aminah Cendrakasih lewat akun Instagram-nya. Disusul dengan unggahan Suty Karno dan Cornelia Agatha.

Diketahui sebelum meninggal dunia, Aminah Cendrakasih sempat berjuang melawan glukoma yang menyebabkan kedua matanya mengalami kebutaan. Aminah juga diketahui mengalami kelumpuhan pasca terjatuh di kamar mandi.

Rekomendasi