Ngilu, Anak Sandra Dewi Jatuh dari Ketinggian, Saraf Gigi Mati dan Menghitam

| 24 Dec 2022 16:50
Ngilu, Anak Sandra Dewi Jatuh dari Ketinggian, Saraf Gigi Mati dan Menghitam
Sandra dewi (instagram/sandradewi88)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari keluarga Sandra Dewi. Anak kedua Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Mikhael Moeis alias Mika jatuh dari ketinggian.

Peristiwa ini diceritakan oleh Sandra Dewi lewat unggahan Instagram Story-nya. Pada unggahan itu, Sandra menejelaskan putranya terjatuh dari ketinggian saat sedang bermain di sebuah playground.

"Kl pada notice, Mika September lalu pernah jatuh dr tempat yg lumayan tinggi di playgorund," tulis Sandra Dewi.

Lalu, kata Sandra, akibat benturan keras itu beberapa saraf gigi Mika mati dan berubah menjadi hitam. Untungnya Sandra Dewi dan Harvey bergegas membawa Mika ke dokter gigi atas rekomendasi kerabatnya.

"Giginya terbentur & akhirnya ada beberapa saraf gigi yg mati sehingga jadi gelap. Terus kita cek ke @dds_gigi atas rekomendasi mama temen Rafa, mamanya Gavi. Akhirnya kita konsul ke dr @vanrija yg kebetulan dentisnya Gavi jg," jelas Sandra.

Bintang film Quickie Express itu mengatakan bahwa sebenarnya gigi Mika bisa kembali seperti semula saat usianya menginjak 7 tahun. Tetapi lantaran tak tega dan sering mendapat pertanyaan soal gigi putranya, Sandra akhirnya memutuskan untuk memperbaiki gigi Mika.

"Mamanya ga tega tiap ketemu org semua blg gigi adek kenapa. akhirnya kita memutuskan dibenerin deh skrg," ungkapnya.

"Tara. Abaikan mata sembab dedek yang sempet nangis juga hihihi. Kembali tampan paripurna sempurna berkat @dds_gigi. dan semua gigi adek sehat dan kuat yah gak ada bolong," tutupnya.

Rekomendasi