Pamer Foto Mesra dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Berani Go Public?

| 30 Apr 2023 12:05
Pamer Foto Mesra dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Berani Go Public?
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram)

ERA.id - Jonathan Frizzy belum lama ini menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Pada pesta ulang tahun tersebut, Jonathan mengundang rekan artis terdekat, termasuk Ririn Dwi Ariyanti.

Momen pesta ulang tahunnya itu pun diunggah Jonathan alias Ijonk di Instagramnya. Foto-foto tersebut menuai perhatian publik, yang menyoroti kebersamaan Jonathan dan Ririn, yang selama ini diduga memiliki hubungan spesial.

Meski tak berfoto berdua, Jonathan dan Ririn terlihat selalu berdamping di setiap foto yang diunggah. Bahkan aktor yang biasa disapa Ijonk itu tak segan merangkul Ririn dan keduanya tersenyum lebar.

Sontak unggahan tersebut ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menduga bahwa Jonathan dan Ririn go public akan hubungan mereka melalui foto tersebut, serta ada yang menyinggung mantan istri Jonathan, Dhena Devanka.

"Wah go public nih," ucap salah satu netizen.

"Lebih suka Ijonk dgn Ririn. Klo mantan wajahnya agak judes gmna gitu," kata yang lain.

"Udh publish nih? Jd gimana berita kemarin benar?" tambah yang lainnya.

Seperti diketahui, hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menuai perhatian usai mereka cerai dengan pasangan masing-masing. Keduanya sempat diterpa isu perselingkuhan, yang diduga menjadi salah satu penyebab Jonathan bercerai dengan Dhena Devanka.

Rekomendasi