Keenakan Joget Lagu BTS Sampai Jam 2 Pagi, Honey Lee Alami Kontraksi Hingga Melahirkan Lebih Cepat

| 26 Dec 2022 16:00
Keenakan Joget Lagu BTS Sampai Jam 2 Pagi, Honey Lee Alami Kontraksi Hingga Melahirkan Lebih Cepat
Honey Lee (instagram/honey_lee32)

ERA.id - Aktris asal Korea Selatan, Honey Lee, mengungkap fakta mengejutkan tentang persalinannya. Honey Lee mengaku ia melahirkan pasca keasikan joget lagu “Dynamite” milik BTS hingga pukul 02:00 pagi waktu setempat.

Pengalaman tak terlupakan ini diceritakan Honey Lee belum lama ini lewat sebuah video yang dibagikan di akun YouTube-nya. Dalam video itu dia terlihat sedang menghias pohon Natal sambil sesekali menjawab pertanyaan dari penggemar. 

Salah seorang penggemar penasaran bagaimana proses persalinan dari Honey Lee. Namun belum juga menjawab pertanyaan, is sudah tertawa dan seolah malu untuk menceritakannya. 

“Saya sebenarnya melahirkan tidak lama setelah menari mengikuti lagu BTS. Lagu tersebut judulnya adalah "Dynamite",” kata Honey Lee, dikutip YouTube miliknya, Senin (26/12/2022). 

Honey Lee lahiran gegara BTS (YouTube/Honey Lee)
Honey Lee melahirkan gegara BTS (YouTube/Honey Lee)

Lalu, kata Honey Lee, pengalaman itu ia ceritakan langsung kepada member BTS saat mereka bertemu. Tetapi bintang Comeback Mister itu tidak memberi rincian bagaimana respon BTS mengetahui hal tersebut

Honey Lee juga mengungkap perubahan yang dialami sejak menjadi seorang ibu. Menurutnya menjadi seorang ibu meripakan pengalaman yang luar biasa. Ia mengaku bahagia semenjak memegang status baru sebagai seorang ibu. 

“Pengalaman laki-laki menjadi seorang ayah mungkin juga luar biasa, tetapi saya benar-benar merasa bahwa perasaan menjadi seorang ibu adalah puncak emosi kepuasan dan kegembiraan yang dialami seorang wanita,” tutupnya.

Sementara itu, Honey Lee menikah pada Desember lalu dan melahirkan seorang putri yang sehat Juni lalu.

Rekomendasi