Tak Ada yang Sadar, Ternyata Song Joong Ki Pernah Sebut Nama Katy di Acara Bergengsi, Kapan?

| 27 Dec 2022 11:45
Tak Ada yang Sadar, Ternyata Song Joong Ki Pernah Sebut Nama Katy di Acara Bergengsi, Kapan?
Song Joong Ki dan kekasihnya (Twitter)

ERA.id - Agensi High Zium Studio mengumumkan bahwa aktor mereka, Song Joong Ki menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan asal Inggris. Usai kabar ini viral, netizen pun mencari tahu tentang kekasih Song Joong Ki tersebut dan diduga bahwa ia adalah Katy Louise Saunders.

Nama Katy Louise Saunders bahkan diduga sudah pernah dengan sengaja dibeberkan Song Joong Ki. Hal tersebut terjadi di APAN Star Awards 2022 pada September lalu, saat Song Joong Ki memberikan pidato kemenangannya di ajang penghargaan itu.

Dilihat dari video yang beredar di Twitter, Song Joong Ki awalnya mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait di drama Vincenzo. Ia juga berterima kasih kepada keluarganya dan menyebutkan nama Katy.

"Dan yang sedang menonton sekarang di Daejon, ayah, ibu, kakak, kakak ipar, adik perempuan tercinta, dan Katy, Nala, Maya, dan Antes tercinta," ujar Song Joong Ki.

Nama Katy yang disebutkan Song Joong Ki itu diduga adalah Katy Louise Saunders, kekasihnya. Sedangkan Nala adalah nama anjing peliharaan Song Joong Ki, dan Maya serta Antes adalah anjing peliharaan Katy.

Dugaan ini diperkuat setelah ditemukan juga unggahan lama Katy yang memamerkan kedua anjing peliharaannya, yang bernama Maya dan Antes. Diduga nama Katy diselipkan beserta nama anjingnya agar tidak terlalu menunjukkan ia menjalin hubungan spesial saat itu.

Sementara itu, sebelum agensi mengonfirmasi, kabar kencan Song Joong Ki dengan perempuan asal Inggris ini sebenarnya sudah lama beredar. Kabar ini mencuat usai Song Joong Ki ketahuan menghadiri acara pernikahan di Bali dan pulang ke Korea bersama perempuan tersebut.

Rekomendasi