Song Joong Ki Ngaku Sempat Marah dengan Berita Hoaks tentang Istrinya

| 23 Feb 2023 16:30
Song Joong Ki Ngaku Sempat Marah dengan Berita Hoaks tentang Istrinya
Song Joong Ki dan Katy (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Song Joong Ki berbicara tentang  sang istri, Katy Louise Saunders. Bintang  drama Vincenzo itu berbicara tentang kehidupan Katy yang belakangan ramai disorot.

Song Joong Ki mengatakan bahwa semua hal yang dibicarakan tentang Katy adalah omong kosong. Berita bohong atau hoaks itu sempat membuatnya marah, hingga Katy harus menenangkan dirinya.

"Awalnya itu bukan apa-apa, bagi kami itu sudah makanan sehari-hari, dan meski banyak orang yang tau pun tak akan mengubah cinta kami. Tapi satu poin cerita omong kosong makin hari makin bertambah, dan jujur saja membuatku marah," ungkap Song Joong Ki, dilansir dari GQ Korea.

"Kecuali nama kampusnya, semua rumor tentangnya tidak benar. Di saat kemarahanku memuncak dan hampir pecah, Katy mengatakan 'tidak perlu marah ke orang-orang itu'," tambahnya.

Lebih lanjut, Song Joong Ki juga mengungkapkan seperti apa sosok Katy. Baginya, Katy merupakan orang yang memberikannya kepercayaan diri lebih kuat dan membawanya ke arah yang lebih baik.

"Dia memberiku kepercayaan dalam banyak hal. Contohnya, aku punya pemikiran sendiri, dan dia sekali lagi memberiku keyakinan bahwa pemikiran itu benar. Dia menyeretku ke arah yang lebih baik dan menyesuaikan keseimbanganku," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders pada Januari 2023 lalu. Mereka kini sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Rekomendasi