Aktris India Tunisha Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Nama Sang Kekasih Sheezan Khan Ikut Terseret

| 27 Dec 2022 13:45
Aktris India Tunisha Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Nama Sang Kekasih Sheezan Khan Ikut Terseret
Tunisha Sharma dan Sheezan Khan (Instagram/sheezan9)

ERA.id - Aktris muda India, Tunisha Sharma ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri pada 24 Desember 2022 lalu. Ia ditemukan tewas di ruang rias yang berada di lokasi syuting.

Tunisha sempat dilarikan ke rumah sakit Vasai, di Mumbai, India. Namun sayang, nyawa aktris berusia 20 tahun ini tidak dapat tertolong oleh pihak medis.

Terkait kematian Tunisha Sharma ini, sang ibu mengatakan bahwa kekasih mendiang, Sheezan Khan yang juga seorang aktor terlibat. Sheezan disebut pernah menjanjikan pernikahan kepada Tunisha, tetapi kemudian mereka putus.

"Pertama, dia menjalin hubungan dengannya mengatakan bahwa dia akan menikahinya dan kemudian putus dengannya," kata ibu Tunisha Sharma, dilansir dari Indian Express, pada Selasa (27/12/2022).

Sheezan Khan disebut menjalin hubungan dengan perempuan lainnya saat masih berpacaran dengan Tunisha. Menurut ibu Tunisha, Sheezan Khan harus dihukum atas perilakunya tersebut.

"Dia sudah terlibat dengan wanita lain namun menjalin hubungan dengan Tunisha dan menggunakannya selama tiga sampai empat bulan. Dia harus dihukum karena itu," tuturnya.

Sheezan M Khan dianggap sebagai penyebab Tunsiha Sharma mengalami depresi hingga memutuskan bunuh diri. Sang aktor sempat diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan mengenai kematian Tunisha Sharma.

Sementara itu, Tunisha Sharma sendiri merupakan aktris India yang sudah memulai kariernya sejak kecil. Ia sudah membintangi banyak film dan drama televisi, seperti Kahaani 2: Durga Rani Singh, Ali Baba: Dastaan-E-Kabul, dan Hero - Gayab Mode On.  

Rekomendasi