Ulang Tahun ke-45, Indra Bekti Jatuh Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

| 28 Dec 2022 14:57
Ulang Tahun ke-45, Indra Bekti Jatuh Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Indra Bekti (Instagram/indrabekti)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Indra Bekti yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun. Di hari bertambah usianya ini, Indra dikabarkan sakit karena mengalami pendarahan otak.

Asisten Indra Bekti, Roy mengatakan bahwa awalnya sang artis melakukan siaran radio. Ia kemudian izin ke toilet, tetapi tidak kembali setelah cukup lama berada di sana.

Kemudian Indra ditemukan telah pingsan di toilet. Orang yang berada di lokasi akhirnya melarikan Indra Bekti ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Dapat cerita dari tim jadi dia hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio. Tiba-tiba izin ke toilet, nah dari toilet nggak balik-balik, disamperin kondisi lagi pingsan," kata Roy kepada awak media.

Sebelum jatuh pingsan, Indra beberapa minggu belakangan ternyata sudah mengeluh sakit kepala. Indra bahkan sempat melakukan pemeriksaan tensi darah.

"Iya langsung dibawa ambulans tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini, seminggu ini ngeluh pusing. 'Roy pusing Roy ada pusing'. Dia sempat tensi juga, tensinya gitu," jelasnya.

Indra Bekti di perayaan ulang tahun ke-45 (Instagram Stories)

Sementara itu, dipantau dari Instagramnya istrinya, Aldila Bekti, Indra Bekti sempat merayakan ulang tahunnya dengan keluarga, pada Selasa (27/12/2022). Terlihat saat itu Indra masih tersenyum bahagia bersama anak-anaknya.

Rekomendasi