Sambil Menangis, Indy Barends Ungkap Istri Indra Bekti Syok Tahu Sang Suami Jatuh Sakit

| 29 Dec 2022 11:18
Sambil Menangis, Indy Barends Ungkap Istri Indra Bekti Syok Tahu Sang Suami Jatuh Sakit
Indy Barends (YouTube)

ERA.id - Indy Barends menjenguk Indra Bekti yang tengah dirawat intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta, usai mengalami pendarahan otak, pada Rabu (27/12/2022). Usai menjenguk, Indy menemui awak media dan tak kuasa menahan tangisnya mengungkap kondisi sang sahabat yang masih belum sadar. 

Presenter berusia 50 tahun itu juga mengungkap mengenai kondisi keluarga Indra Bekti saat ini. Indy mengatakan bahwa istri Indra, Aldila sudah berada di rumah sakit dan sempat syok mengetahui keadaan suaminya.

"Dila keluarga semuanya ada, tapi anak-anaknya nggak ikut. Pasti syoklah istri, saya saja sebagai sahabat nggak kuat menerima situasi seperti ini," ungkap Indy Barends sambil menangis, dilansir dari YouTube MOP Channel.

Tak hanya itu, Indy Barends juga menceritakan kronologi Indra Bekti ditemukan pingsan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Ia mengatakan bahwa Indra sudah mengeluhkan sakit kepala dan izin ke toilet untuk buang air besar, tetapi tak kunjung keluar.

"Tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat. Jadi pada saat siaran Indra mengeluh pusing kepalanya, terus mau ke kamar mandi karena dia bilang mau pup. Saat Bekti ke kamar mandi kok lama nggak balik. Setelah dicek sama tim siaran, pintu kamar mandi itu dikunci, lalu dibongkar," jelasnya.

Saat pintu sudah dibongkar, Indra ditemukan dalam kondisi pingsan. Indra pingsan terduduk, hingga akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit.

"Memang Bekti lagi pup, tapi sudah dalam posisi tertidur, tidak sadar. Dalam keadaan seperti itu semua ambil tindakan cepat dan Bekti langsung dibawa ke IGD," pungkas Indy Barends dengan terisak.

Sementara itu, melalui Instagram Stories Fitri Tropica, diketahui bahwa Indra Bekti sudah menjalani operasi dan berjalan lancar. Namun, Indra Bekti belum juga sadarkan diri pasca operasi hingga kini.  

Rekomendasi