Fitri Tropica Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti, Operasi Lancar tapi Belum Sadar

| 29 Dec 2022 10:45
Fitri Tropica Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti, Operasi Lancar tapi Belum Sadar
Momen Firti Tropica bersama Indra Bekti (Instagram/fitrop)

ERA.id - Fitri Tropica mengungkapkan kondisi terkini Indra Bekti pasca mengalami pendarahan otak. Fitri mengatakan bahwa Indra sudah menjalani operasi dan berjalan dengan lancar. 

"Guys Alhamdulillah. Aku sudah pulang dr RS. Info terkini untuk operasi pertama berhasil lancar. Sekarang lanjut op ke 2 dan pemulihan," tulis Fitri Tropica di Instagram Storiesnya, pada Rabu malam (28/12/2022).

Meski operasi berjalan lancar, Indra Bekti masih belum sadarkan diri. Fitri mengatakan bahwa Indra akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut 12 jam pasca operasi.

"Update kondisi jam 04.00 WIB, 8 jam pasca operasi kak Indra Bekti masih belum sadar. Jam 08.00 WIB ini 12 pasca operasi, akan dicek lagi kondisinya untuk menentukan langkah yg akan diambil selanjutnya. Bismillah semoga segera ada kabar baik," tuturnya.

Unggahan Fitri Tropica (Instagram Stories)

Lebih lanjut, Fitri Tropica juga meluruskan mengenai kronologi Indra Bekti jatuh pingsan di toilet stasiun radio tempat ia siaran. Fitri mengatakan bahwa Indra tidak jatuh, melainkan duduk dan pingsan.

"Meluruskan berita2 yg beredar. Jadi situasinya bukan jatuh di kamar mandi terus pecah pembuluh darah. Melainkan sudah semingguan kak Indra mengeluhkan sakit kepala. Dan di kamar mandi tempat ia siaran tadi pagi pingsan dalam kondisi terduduk menyandar ke dinding. Penyebabnya diduga pecah pembuluh darah di area otak," pungkas Fitri Tropica.

Seperti diketahui, sebelumnya Indra Bekti dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan jatuh pingsan di toilet. Awalnya ia izin ke toilet, tetapi tidak kembali cukup lama hingga ditemukan sudah pingsan.

Rekomendasi