Lagi di Penjara, Aksi Nikita Mirzani Tetap Salurkan Bantuan Rp20 Juta ke Warga Papua Curi Perhatian

| 28 Dec 2022 17:29
Lagi di Penjara, Aksi Nikita Mirzani Tetap Salurkan Bantuan Rp20 Juta ke Warga Papua Curi Perhatian
Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani mencuri perhatian publik atas kebaikan yang dilakukannya. Meski lagi berada di penjara, Nikita Mirzani ketahuan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat Papua.

Hal ini terungkap lewat konten yang dibagikan oleh @reza.sty di TikTok. Brimob yang bertugas di wilayah Papua ini membagikan tangkapan layar transferan dari tim Nikita Mirzani yang berjumlah Rp20 juta.

"Ini yang kita belanjakan donasi dari kak Nikita Mirzani. Jadi kami belanjakan snack dan susu dulu, dan nanti datang lagi beras serta ada beberapa mie juga," kata pemilik akun itu.

Pada video terlihat nota pembelian belanja makanan tersebut yang menghabiskan uang Rp13.285.000. Untuk membeli beras dan mie instan, uang yang dihabiskan Rp6.720.000.

Donasi Nikita Mirzani (TikTok)

Pemilik akun itu menegaskan bahwa ia akan mengirimkan bukti nota pembelian bantuan untuk warga Papua itu. Dana donasi yang diberikan oleh Nikita Mirzani dibelanjakan seluruhnya.

"Nanti saya kirim bukti notanya. Jadi tidak sepeserpun kami ambil. Alhamdulillah donasi kak Niki seluruhnya kami belanjakan," tuturnya.

Melalui konten tersebut, sang polisi juga memperlihatkan proses penyaluran bantuan Nikita Mirzani kepada warga setempat. Netizen yang melihat konten ini pun memberikan komentar yang memuji Nikita Mirzani.

"Sisi positif mba Nikita Mirzani," komentar netizen.

"Berkah selalu rezekinya kak Nikita Mirzani, semoga masalahnya cepat selesai," sambung yang lain.

Rekomendasi