Anak Ferdy Sambo Siaran Langsung Sambil Bercanda, Netizen: Nggak Ada Rasa Kemanusiaan Juga Ternyata

| 29 Dec 2022 14:00
Anak Ferdy Sambo Siaran Langsung Sambil Bercanda, Netizen: Nggak Ada Rasa Kemanusiaan Juga Ternyata
Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica (Instagram)

ERA.id - Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica menuai sorotan usai melakukan siaran langsung di media sosial belum lama ini. Pada siaran langsung tersebut, Trisha sempat menjawab beberapa pertanyaan netizen sambil bercanda. 

Trisha menjawab pertanyaan netizen mengenai dirinya yang mengunjungi orang tuanya di penjara. Ia mengaku selalu membawakan makanan khusus untuk orang tuanya.  

Tak hanya itu, Trisha juga mengaku tak bisa berfoto saat kunjungan karena dilarang membawa ponsel di penjara.

"Papa kan ada kebutuhan khusus. Makanannya sembarangan soalnya, bapak saya tuh setiap hari dibawain, dititip. Gimana caranya (berfoto)? Handphone saya saja di mobil, tidak bisa bawa handphone. Ngadi-ngadi nih orang," ujar Trisha Eungelica sambil sesekali tertawa, dilansir dari akun @lambegosiip.

Lebih lanjut, Trisha mengungkapkan harapannya di tahun 2023 mendatang. Ia mengaku hanya akan bertahan hidup saja, karena sudah tidak memiliki harapan.

"Ya semoga tetap bertahan hiduplah. Kayak sudah lose of hope saja sih," pungkasnya.

Sikap Trisha Eungelica saat siaran langsung ini pun menuai sorotan netizen. Banyak yang menyebut bahwa sikap Trisha seperti tak menunjukkan kesedihan sama sekali dan cuek atas  kedua orang tuanya yang merupakan tersangka pembunuhan.

"Aneh ya ni anaknya, kayak yg ga ada apa apa," tutur salah satu netizen.

"Kayaknya sekeluarga emang bukan manusia, karna sak anak nya gk ada rasa kemanusiaan juga ternyata ini, bandit," ucap yang lain.

"Sempat senyum anjir, dia modelan gak ngerti simpati dan empati krn emang didikan ortunya. Dr dulu dah yg penting cuan ngalir bodo amat," kata yang lain.

"Masih bisa santuy ya mba nya, malah live lagi, songong banget," sambung yang lainnya.

Rekomendasi