Baru Bebas dari Penjara, Putra Siregar Langsung Digugat Cerai, Pihak Septi Siregar Beberkan Alasannya

| 29 Dec 2022 16:00
Baru Bebas dari Penjara, Putra Siregar Langsung Digugat Cerai, Pihak Septi Siregar Beberkan Alasannya
Putra Siregar dan Septi (Foto: Instagram/@putrasiregarr17)

ERA.id - Pengusaha dan YouTuber Putra Siregar digugat cerai oleh istrinya, Septia Yetri Opani alias Septi Siregar. Gugatan cerai yang diajukan Septi didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Tak sendiri, Septi mendaftarkan gugatan bersama kuasa hukumnya, Pratama Indra Saputra pada Kamis (29/12/2022) pukul 10.00 WIB. Hal ini dikonfirmasi langsung dari sang kuasa hukum.

Diketahui, Putra Siregar baru saja bebas dari tahanan usai terjerat kasus pemukulan. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Atta Halilintar. Saat itu, Putra Siregar mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

"Mendaftarkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tadi sekitar jam 10, kita ada di Pengadilan Agama. Yang jelas, saya sama tim, Mbak Septi, dan rekan-rekan dari Mbak Septi," ujar Pratama, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (29/12/2022).

Ketika ditanya apakah alasan Septi mengugat cerai Putra Siregar, Pratama Indra enggan menjawabnya. Ia tak mau menjawab karena menghargai privasi dari Septi Siregar.

Pratama Indra Saputra (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Pratama Indra Saputra (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Saya tidak bisa bicara untuk masalah pokok dari masalah sebenarnya, karena itu adalah privasi dari klien saya," ucap Pratama. 

Pratama mengatakan bahwa Septi sudah memendam masalah dengan Putra Siregar sejak lama. Hingga akhirnya, Septi merasa harus mengugat cerai sahabat Atta Halilintar itu. 

"Cuman yang paling penting, permasalahan ini sudah berangsur-angsur lama, klien saya sudah cukup memendam permasalahan tidak pernah selesai. Akhirnya, dia bertekad mengajukan gugatan cerai," jelas Pratama.

Sampai saat ini, Pratama mengatakan kliennya dan Bos PS Store ini masih tinggal bersama. Pratama hanya ingin fokus pada gugatan cerai yang diajukan kliennya terhadap Putra Siregar.

"Masih tinggal (bersama sampai sekarang). Saya belum tahu keinginan kedepan klien saya, apakah masih tinggal serumah atau bagaimana, saya belum tahu," ucap Pratama.

"Kita fokus kepada gugatan cerai dulu. Nanti, setelah gugatan cerainya sudah putus, tidak kemungkinan Mbak Septi mengajukan harta gono-gini," tambahnya.

Pratama membantah dugaan Septi mengugat cerai karena sang suami suka foya-foya. 

"Saya rasa sih nggak (digugat karena Putra Siregar suka foya-foya). Nggak sih, nggak kesitu dia berpikirnya," tutur Pratama.

Pratama mengatakan agenda sidang perdana perceraian Putra Siregar dan Septi akan digelar pekan depan, tepatnya 5 Januari 2023.

"InsyaAllah minggu depan, tadi pengadilan Agama sudah konfirmasi akan diagendakan minggu depan tapi sambil menunggu panggilan dari Pengadilan Agama," lanjutnya.

Rekomendasi