Septia Ungkap Tak Lagi Dinafkahi Putra Siregar, Netizen: Karma Dibayar Kontan!

| 18 Jan 2023 13:25
Septia Ungkap Tak Lagi Dinafkahi Putra Siregar, Netizen: Karma Dibayar Kontan!
Septia (Instagram/septiasiregar17)

ERA.id - Septia Yetri Opani mengungkap bahwa ia sudah tidak menerima nafkah dari suaminya, Putra Siregar, di tengah proses perceraiannya mereka. Ia menyindir sikap Putra Siregar yang memiliki mengeluarkan uang ke orang lain dibanding keluarga.

"Kalau royal ke orang lain setidaknya royal juga ke keluarga," ujar Septi dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Septia mengatakan bahwa ia kesulitan untuk meminta nafkah buat anak-anaknya karena karyawan keuangan Putra Siregar tidak kooperatif. Ia juga menjelaskan mengenai rekeningnya yang diblokir Putra Siregar.

"Kalau rekening diblok itu kayaknya nggak, karena itu rekening aku sendiri buat apa diblok. Cuma memang kalau minta uang jelas nggak. Jadi aku minta ke bagian keuangan aku juga nggak dikasih, nggak direspons," jelasnya.

Pengakuan Septia yang kesulitan meminta nafkah dari Putra Siregar ini pun menuai banyak komentar netizen. Mereka menyebut bahwa itu adalah karma yang dituai oleh Septi yang diduga berkaitan dengan mantan istri Putra Siregar.

"Karma dibayar kontan dan jalur express mbak. Dulu juga istri pertama persis gini," kata salah satu akun.

"Istri pertama aja anaknya ditelantarkan, ya skrng silahkan kebagian nasib yg sama," ucap yang lain.

"Makanya mbak sebelum cerai prepare dulu, tabung harta dulu," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Septia sendiri menggugat cerai Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 29 Desember 2022 lalu. Kemudian pada 10 Januari 2023, sidang perdana beragendakan mediasi sudah dilakukan, namun Putra Siregar tak hadir.

Rekomendasi