Putra Siregar Masih Ingin Rujuk, Septia Yetri Opani Ajukan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Sang Suami, Aset Termasuk

| 27 Jan 2023 16:00
Putra Siregar Masih Ingin Rujuk, Septia Yetri Opani Ajukan Persyaratan yang Harus Dipenuhi Sang Suami, Aset Termasuk
Putra Siregar dan Septia (Instagram/putrasiregar17)

ERA.id - Putra Siregar baru saja menjalani mediasi sidang perceraian dengan istrinya, Septia Yetri Opani di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Pada mediasi tersebut, terungkap bahwa Septia dan Putra Siregar sebenarnya masih sama-sama ingin rujuk.

"Ditanya masih mau rujuk, Alhamdulillah Septi mau, saya juga apalagi," ujar Putra Siregar dikutip dari unggahan akun @diadona.id.

Meski demikian, Putra Siregar ternyata harus memenuhi beberapa persyaratan agar bisa rujuk dengan Septia. Salah satu persyaratan yang banyak dibahas adalah tentang aset.

"Ya persyaratannya lumayan, banyak. Aset sih yang paling banyak dibahas ya. Ini kan kita mau damai ya, ya saya nggak bisa kasih tahu banyak," jelasnya.

Selain aset, persyaratan lainnya yang harus dipenuhi adalah perubahan sikap Putra Siregar yang menjadi lebih baik ke depannya. Putra Siregar sebagai kepala rumah tangga juga berjanji akan berusaha menjadi lebih baik.  

"Seputar tentang perilaku aku lebih baik lagi. Iya kembali lagi saya dikenal Septi bukan sosok malaikat, sempurna, da sebagainya. Tapi pun saya terus berusaha lebih baik," tegasnya.

Lebih lanjut, Putra Siregar juga membantah kabar dirinya tak memberikan nafkah kepada Septia. Ia mengaku sedih mendengar hal itu, karena selama ini selalu menafkahi keluarganya.

"Menyedihkan juga ketika dibilang saya nggak nafkahin. Itu susah banget sih mau jelasin juga gimana. Saya punya bukti semua, bisa track rekening juga semudah itu sih. Dari mana aliran dana, uang dan sebagainya. Tapi susah juga jelasin itu," pungkas Putra Siregar.

Sementara itu, sebelumnya Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Siregar pada akhir Desember 2022 lalu. Ia menggugat cerai salah satu alasannya karena tingkah laku Putra Siregar yang kerap diulangi.

Rekomendasi