Umrahkan Ibunya yang Membenci Arie Kriting, Indah Permatasari: Orang Jahat, Nggak Perlu Dibalas

| 07 Jan 2023 11:00
Umrahkan Ibunya yang Membenci Arie Kriting, Indah Permatasari: Orang Jahat, Nggak Perlu Dibalas
Nursyah, Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: YouTube/Cumicumi dan Instagram/@arie_kriting)

ERA.id - Aktris Indah Permatasari memberangkatkan ibunya, Nursyah, ayahnya serta neneknya untuk menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Walau pernikahannya dengan Arie Kriting belum diberikan restu, Indah Permatasari memilih untuk tidak dendam dengan sang ibunda.

Bintang film Wedding Agreement ini diketahui memberangkatkan orang tua dan neneknya ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Indah Permatasari. 

"Alhamdulillah, akhirnya bisa naikin orangtua dan nenekku umrah tahun ini. Semoga ibadahnya diterima oleh Allah dan diberikan kesehatan selalu," tulis Indah Permatasari, dikutip unggahan Instagram story @indahpermatas pada Sabtu (7/1/2023).

Unggahan Indah Permatasari (Foto: Instagram story/@indahpermatas)
Unggahan Indah Permatasari (Foto: Instagram story/@indahpermatas)

Tak hanya memberangkatkan umrah, wanita berusia 25 tahun ini juga membelikan rumah untuk orang tuanya. Setelah itu, Indah dan Arie fokus untuk menabung kembali.

"Kemarin udah beliin rumah untuk orang tua, sekarang naikin mereka umrah. Nah sekarang saatnya mikirin diri sendiri dan kebahagiaanku. Yuk nabung lagi buat beli apa yang kita mau," kata Indah.

Walau Nursyah masih membenci suaminya dan belum kunjung memberikan restu, Indah Permatasari merasa tak perlu membalas dengan hal serupa. Hal ini diungkapkan ketika ada yang bertanya alasannya mengumrahkan ibunya.

"Kemarin ada yang sempat bilang, 'Ngapain sih masih mikirin orang yang udah bikin kamu terpuruk?'" kata Indah Permatasari.

"Jawabku: Ya orang yang mau jahat sama kita gak perlu dibahas dengan hal serupa, kalau bisa kita beri hal-hal baik, itu sih yang selalu bang @arie_kriting katakan ketika aku sudah tak kuat menahan semuanya," lanjutnya.

Ibu anak satu ini menegaskan bahwa dirinya berusaha membahagiakan orangtuanya, termasuk ibunya. Ia juga sangat bersyukur lantaran berhasil mewujudkan salah satu keinginannya orang tuanya.

"Sebagai anak, aku akan memberikan sebisaku, tapi sebagai anak pun harus tetap memikirkan hal yang membuatnya tenang dan bahagia. Tapi balik lagi, aku pengen jadi manusia yang berguna, selagi masih bisa tidak ada salahnya," tutupnya.

Diketahui, hubungan Indah Permatasari dan ibunya, Nursyah kerap kali menjadi sorotan publik. Usai sempat terlihat akur pasca menghadiri lamaran sang adik, rupanya kemarahan Nursyah dengan Arie Kriting masih memanas.

Indah Permatasari dan ibunya dipertemukan lantaran menghadiri acara lamaran sang adik, Sinta Mutiara Bella pada Senin (26/12/2022). Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga besar Indah Permatasari, termasuk Nursyah.

Selama acara berlangsung, Nursyah dan Indah Permatasari nampak sudah kembali harmonis. Momen yang paling mengharukan pun terjadi ketika ibunya menggenggam erat tangan Indah Permatasari. Banyak yang menilai bahwa hubungan Nursyah dan Indah Permatasari itu sudah kembali berdamai.

Namun Kenyataannya, pertemuan itu tidak membuat Indah Permatasari dan ibunya berdamai. Beredar sebuah video yang memperlihatkan Nursyah mengaku tidak diberikan kesempatan menggendong cucunya. Ia mengaku tak diberikan izin oleh Arie Kriting karena kemungkinan takut cucunya bakal dibanting.

Nursyah mengatakan bahwa bintang film Comic 8 ini juga hadir dalam acara lamaran adik Indah Permatasari. Namun, Arie Kriting langsung ditarik oleh sepupu ibu mertua lantaran harus meminta izin terlebih dahulu kepada Nursyah.

Rekomendasi