Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti, Sang Istri: Masih di Bawah Obat Penenang

| 30 Dec 2022 17:21
Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti, Sang Istri: Masih di Bawah Obat Penenang
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

ERA.id - Usai menjalani dua kali operasi akibat pecahnya pembuluh darah di kepala, presenter Indra Bekti akhirnya sadar. Saat ini kondisi suami Aldilla Jelita terus mengalami perkembangan.

Aldilla Jelita memberitahu kondisi terkini Indra Bekti melalui unggahan Instagram story-nya. Aldilla mengatakan suaminya kini kondisinya membaik dan sudah sadar. Kini, Indra Bekti sedang dalam masa pemulihan.

Aldilla Jelita (Foto: Instagram story/@dhila_bekti)
Aldilla Jelita (Foto: Instagram story/@dhila_bekti)

"Allah maha baik dan segalanya! Alhamdulillah! Suamiku @indrabekti sudah sadar dengan kondisi sangat baik. Tinggal pemulihan saja," tulis Aldilla melalui Instagram story, dikutip pada Jumat (30/12).

Aldilla mengatakan kondisi bintang film Bad Wolves masih di bawah obat penenang. Meski begitu, Aldilla bersyukur karena suaminya sudah sabar dan doanya dikabulkan oleh sang pencipta.

"Posisi kini hanya masih di bawah obat penenang. Dan ini jalan Allah SWT yang terbaik dan Masya Allah dalam hitungan jam dan hanya sehari Allah kabulkan (doa) suami sadar," katanya.

Perempuan berusia 36 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendoakan Indra Bekti agar segera pulih.

"Dan semua berkat orang-orang baik yang tidak bisa aku ucapkan satu-satu, terima kasih. Doa terbaik berbalik untuk kalian," pungkasnya.

Diunggahan berikutnya, Aldilla meminta maaf karena belum bisa membagikan kondisi terkini Indra Bekti lewat foto maupun video. Ia hanya meminta publik mendoakan kesehatan suaminya.

Aldilla Jelita (Foto: Instagram story/@dhila_bekti)
Aldilla Jelita (Foto: Instagram story/@dhila_bekti)

"Mohon maaf, saya belum bisa share keadaan suami saya. Saya nggak mau mendahulukan Allah. Buat saya kesehatan suami adalah yang terdahulu. Jadi, maaf belum bisa share foto suami saya @indrabekti," kata Aldilla.

"Jadi, sudah saatnya yang terbaik, saya akan share. Mohon doa terbaik untuk suami saya. Saya hanya akan memberikan info keadaan suami saya tanpa mengupload foto suami saya dahulu," tambahnya.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan di toilet saat siaran di sebuah stasiun radio pada Rabu (28/12/2022). Indra Bekti ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Indra Bekti di bawa ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan di bagian otak dan melakukan operasi sebanyak 2 kali. Hingga akhirnya, Indra Bekti sudah sadarkan diri pada Kamis (29/12/2022) sore hari. 

Rekomendasi