Bagikan Momen Indra Bekti Bertemu Anak-anak, Aldila Jelita Panen Hujatan: Orang Kaya Open Donasi

| 05 Jan 2023 14:58
Bagikan Momen Indra Bekti Bertemu Anak-anak, Aldila Jelita Panen Hujatan: Orang Kaya Open Donasi
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

ERA.id - Semakin hari, kondisi kesehatan presenter kondang Indra Bekti makin membaik. Setelah sepekan lebih berada di ICU Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo karena operasi pendarahan di otak, kini suami Aldila Jelita bertemu dengan anak-anaknya.

Video momen kebersamaan ini dibagikan di akun Instagram istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Dalam video itu, pria berusia 45 tahun ini berusaha mengingat nama anaknya yang ketiga dan dibantu oleh Aldila.

"Anak kita yang tiga siapa? Ayo tebak?" tanya Aldila, dikutip dari unggahan Instagram @dhila_bekti pada Kamis (5/1/2023).

"Abel, kakak...," jawab Indra Bekti yang kebingungan.

Lalu, Aldila berusaha membantu ingatan suaminya dengan menyebut inisial anak ketiga. Dalam video itu, Indra Bekti lupa nama anaknya dan dibantu ingat oleh sang istri.

"Nama anak kita K dari huruf depannya K," kata Aldila. 

"Siapa namanya?" tanya Indra Bekti

"Kenn," ungkap Aldila.

Divideo berikutnya, salah satu anak Indra Bekti mendoakan ayahnya agar segera pulih.

"Ya Allah sembuhkan ayah, jadi kita bisa kembali sekeluarga lagi. Ya Allah, amin," tutur salah satu anak Indra Bekti.

Lewat caption-nya, Aldila merasa bahagia dengan anak-anaknya sudah bisa menjenguk ayahnya. Aldila mengatakan bahwa Indra Bekti selalu bertanya kondisi anak-anak.

"Obrolan random bersama ayah @indrabekti. Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak-anak, setelah sekian hari. Sebelumnya aku hanya bisa komunikasi lewat online yang alhamdulillah dibantu oleh mama dan bantuan dari kluarga tercinta dan hati yang ikhlas. Masbek pun sampai detik ini karena kondisi masbek yang masih di ICU," tulis Aldila.

"Semua berawal, Ketika anak-anak datang dari awal ayah sakit ayah gak kenal dengan ingatan anak-anaknya. Lama-lama mulai ngomongin anak-anak dan minta izin sama dokter bawa anak-anak dan diizinkan untuk menambah memories ingatan ayah," lanjutnya.

Ketika bertemu dengan anaknya, Indra Bekti langsung ingat wajah anak-anaknya. Namun, ia terkadang suka lupa dengan nama anaknya. 

"Masya Allah. Ayah langsung ingat anak-anak walau matanya masih burem.. menerka. Dimana posisi anaknya dan mengira yg mana nama anaknya," ungkapnya.

"Kali ini aku bisa mengira mungkin ayah selama ini jarang ada waktu kebersamaan untuk anak-anak. Jadi, saat ini ketemu anak-anak jadi kayak seorang figure ayah yang minta di doain anak-anaknya yang terbiasa ketemu anak-anaknya lagi belajar hafalan," lanjutnya.

Aldila mengatakan bahwa anaknya juga mengajak ayahnya bernyanyi hingga mengajukan beberapa pertanyaan. Ia merasa senang melihat pertemuan suaminya dengan sang anak. 

"Keadaan masbek saat ini: sudah lebih sehat dari awal walau keadaanya masih dalam pantauan dokter. Tapi tetap ayah jadi dirinya yg suaranya. Comgak sakit..full power..suster suster selalu happy dan deg-degkan dengan segala sikap ayah yang random saat ini," ungkapnya.

Aldila mengatakan suaminya saat ini masih berada di ruangan ICU. Ia juga meminta netizen agar mendoakan kesembuhan Indra Bekti.

"Tapi Allah maha baek. Ada aja mukjizat setiap harinya yang Allah berikan kepada kami, karena kami yakin dan hanya kami yang tahu tanpa umbar-umbar bahwa segalanya ada jalan keluarnya walau dengan awal," paparnya.

"Kalian tahu separuh-paruh tanpa mempertanyakan dan berkata buruk tehadap kehidupan orang. Tapi, MasyaAllah dengan cara Allah kamiii berlimpah kasih sayang," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Di kolom komentar Instagram Aldila dipenuhi dengan hujatan netizen.

"Orang kaya open donasi," tulis akun @ichal****

"Suami sering ngehost dan muncul di tv, tapi istri galang dana. Emang nggak punya aset buat dijual? Jangan takut miskin," kata akun @kakak_a****

"Kasihan lihat suaminya, kerja mati-matian buat istri. Eh si istri mati-matian jaga hartanya, sampai buat donasi. Padahal rumah ada beberapa dan aset-aset lain," ungkap akun @sh.ireen****

Rekomendasi