Keponakannya Dituding Berzina dengan Ibu Mertua, Paman Rozy Pertanyakan: Berhubungan Sebelum Nikah, Kenapa Bapak Norma Risma Mengizinkan?

| 04 Jan 2023 18:52
Keponakannya Dituding Berzina dengan Ibu Mertua, Paman Rozy Pertanyakan: Berhubungan Sebelum Nikah, Kenapa Bapak Norma Risma Mengizinkan?
Paman Norma Risma, Norma Risma, Rozy dan ibu mertua (Foto: YouTube/RCTI Infotainment dan Miftah'sTV)

ERA.id - Kasus perselingkuhan mantan suami Norma Risma, Rozy Zai Hakiki dengan ibu mertua masih ramai diperbincangkan. Norma mengatakan bahwa mantan suaminya sempat digrebek oleh warga ketika berduaan di kamar kontrakan.

Hingga akhirnya, Rozy melaporkan mantan istrinya atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Banten. Rozy membantah adanya perzinahan dengan ibu kandung Norma ketika digrebek oleh warga. 

Rozy mengaku saat itu dirinya sedang berada di kamar mandi. Sementara itu, ibu mertuanya sedang berada di kamar. Akhirnya, pihak keluarga Rozy angkat bicara mengenai perselingkuhan mantan suami Norma Risma dengan mertua.

Paman Rozy, Rudi mengaku kaget kisah perselingkuhan Rozy dengan mertuanya menjadi viral dimedia sosial. Ia menegaskan bahwa kasus ini sudah berakhir sebulan lalu. Bahkan, ada pihak kepolisian yang mendamaikan.

Paman Norma Risma (Foto: YouTube/RCTI Infotainment)
Paman Norma Risma (Foto: YouTube/RCTI Infotainment)

"Sangat kaget ya, adanya peristiwa ini. Karena memang, peristiwa atau permasalahan ini, sudah selesai sebulan yang lalu. Sudah dirembuk atau dimusyawarakan dengan Pak RT, bahkan ada satu kepolisian yaitu dari Polsek Curug menyaksikan bahwa permasalahan ini sudah ditutup rapat-rapat," kata Rudi dalam tayangan Silet, dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment pada Rabu (4/1/2022).

Rudi mengatakan Rozy melaporkan karena merasa permasalahan ini sudah berakhir. Namun, Norma Risma membahas hal ini di media sosial hingga podcast Denny Sumargo.

"Makanya dari pihak R melaporkan ke Polda Banten. NR ini membicarakan ke media bahwa R sedang berzinah, itu tidak ada. Siapa orang yang menyatakan R itu berzinah? Satu kampung pun tidak ada menyatakan R itu berzinah," ujar Rudi.

Lebih lanjut, Rudi menegaskan pihak Norma Risma dan Rozy sudah tidak memiliki masalah. Namun, ia membenarkan bahwa Rozy dan ibu mertuanya memiliki hubungan spesial, sebelum Rozy menikah dengan Norma Risma.

"Dari pihak NR maupun R tidak ada masalah apa-apa. Dikemudian hari, tidak menuntut apapun, itu bunyi perjanjian. Merasa ada tanda tanya, R dengan H (ibu mertua), sebelum ada pernikahan, sudah ada berhubungan dekat," tutur Rudi.

Rudi justru merasa heran dengan ayah Norma Risma. Sebab, ayahnya mengizinkan Norma Risma menikah dengan Rozy. Padahal, ayah Norma Risma sudah mengetahui perselingkuhan istrinya dengan Rozy.

"Sudah tahu berhubungan dengan H, nggak tahu kenapa ya bapaknya ini mengizinkan kawin dengan si NR ini. Inilah jadi pertanyaan, ada apa sih?" tanya Rudi.

Rudi mengatakan bahwa Rozy menikahi Norma Risma karena keterpaksaan. Sebelum menikah, Norma Risma mengancam Rozy untuk membayar sebesar Rp500 juta. Sebab, Norma sudah mengetahui perselingkuhan Rozy dengan ibu kandungnya. 

"NR sebelum menikah mengatakan 'Kalau kamu tidak membayar Rp500 juta, WhatsApp kamu akan saya sebarluaskan' kata si NR lancang," imbuh Rudi.

Hingga akhirnya, Rozy memutuskan untuk menikahi Norma Risma. Sebab, Rozy takut jika Norma Risma membongkar aib tersebut.

"Karena R ini sangat labil, masih sangat muda, baru berusia 21 tahun, dia sangat ketakutan. (Kata Rozy) 'Okelah kita menikah', akhirnya jadilah mereka menikah." lanjutnya.

Rekomendasi