Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Akan Tetap Mempertahankan Keluarga

| 30 Dec 2022 18:35
Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Akan Tetap Mempertahankan Keluarga
Putra Siregar dan Septia. (Instagram/putrasiregarr17)

ERA.id - Setelah didugat cerai sang istri, Septia Yetri Opani. Putra Siregar menjelaskan akan tetap berusaha mempertahankan keluarganya.

Lewat Instagram story pribadi, Jumat, (30/12/2022). Putra Siregar yang telah selesai menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand, langsung menanggapi kasus perceraian dengan sang istri.

"Yang paling terpenting, papi memohon maaf banget kepada semua followers papi (dan) temen-temen semuanya," ucap Putra Siregar.

Putra Siregar mengakui hubungan keluarganya dengan Septia mengalami masalah. Dia juga menegaskan akan berusahan menjadi orang yang lebih baik.

"Tapi papi pastikan, papi akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik. Namanya juga manusia, mungkin pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya, tapi papi berusaha sebaik mungkin jadi pribadi yang lebih baik," ujarnya.

Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari orang-orang terdekat.

"Dan untuk semua teman-teman yang sudah kasih semangat, sudah WA (WhatsApp) sahabat-sahabat semua, masyaAllah, terima kasih banyak, itu sangat berarti buat papih, dan doa-doa baiknya semoga balik ke kalian semua," katanya.

Menanggapi soal gugatan perceraian, Putra Siregar menegaskan akan tetap mempertahankan keluaga dan anak-anaknya.

"Mudah-mudahan yang baik-baik buat kita semua, tentunya Papi akan berusaha mempertahankan keluarga Papi, mempertahankan anak-anak juga. Karena sekarang berbicara bukan tentang diri kita saja, tapi buat keluarga," tutupnya.

Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, (29/12/2022). Namun sampai saat ini belum ada kejelasan penyebab digugat cerai Putra Siregar. 

Rekomendasi