Nenek Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Dipuji karena Sikap Profesionalnya yang Tetap Bekerja

| 01 Jan 2023 09:13
Nenek Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Dipuji karena Sikap Profesionalnya yang Tetap Bekerja
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad. Sang nenek, Hanifah atau biasa disapa Mami Popon, meninggal dunia di malam pergantian tahun, di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2022).

Meski tengah berduka, Raffi Ahmad ternyata tetap menunjukkan profesionalitas dan tanggung jawabnya untuk bekerja. Ia tetap mengisi acara malam tahun baru, Gempita 2023, yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Suami Nagita Slavina itu tak bisa membatalkan pekerjaannya itu karena sudah diterima dari beberapa hari sebelumnya. Pada acara tersebut, Raffi didapuk menjadi pembawa acara bersama Ben Kasyafani dan Yuki Kato.

Sikap Raffi Ahmad yang tetap profesional bekerja di tengah duka sang nenek meninggal ini pun menuai sorotan netizen. Banyak yang memuji dan menghargai sikap Raffi Ahmad yang dinilai begitu bertanggung jawab.

Raffi Ahmad tetap bekerja di duka meninggalnya sang nenek (TikTok)

"Dimlm akhir tahun ini paling salut dan bangga dgn keprofesionalan seorang Raffi Ahmad pasti hatinya lg skit kehilangan org yg dia sayang. Turut berduka cita mami popon," tulis akun TikTok @asemkotatua.

"Totalitas salut banget ini mah, profesionalitasnya memang terbukti," ucap yang lain.

"Totalitas dan kepercayaannya yang bikin dia sukses. Meskipun matanya nggak bisa berbohong," kata yang lain.

Sebagai informasi beredar, Raffi Ahmad sebenarnya tidak mengambil pekerjaan di malam tahun baru. Namun, ia menerima tawaran sebagai pembawa acara tersebut baru-baru ini, untuk menggantikan posisi Indra Bekti yang saat ini tengah terbaring sakit.

Sementara itu, Mami Popon sendiri meninggal dunia setelah cukup lama berjuang melawan sakit stroke yang dideritanya. Pemakaman jenazah akan dilakukan di Bandung, pada Minggu (1/1/2023).

Rekomendasi