Tegas Putus Hubungan dan Tak Anggap Lolly Sebagai Anaknya, Nikita Mirzani: Saya Nggak Peduli!

| 11 Sep 2023 15:07
Tegas Putus Hubungan dan Tak Anggap Lolly Sebagai Anaknya, Nikita Mirzani: Saya Nggak Peduli!
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani menegaskan sudah putus hubungan dan tak menganggap Laura Meizani alias Lolly sebagai anaknya. Bahkan, perempuan yang kerap disapa Nikmir atau Nyai ini sudah tak memperdulikan nasib Lolly.

Mantan istri Antonio Dedola ini sudah membiarkan Lolly untuk menetap di London. Dengan tegas, ia mengaku sudah putus hubungan dengan gadis berusia 16 tahun ini. Ia sudah tak berkomunikasi lantaran Lolly sudah memblokir kontaknya.

"Nggak ada hubungan. Ya saya kan diblok (kontak). Ngapain harus dipantau? Kalau ditanya itu (kangen) to be honest tidak," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Lebih lanjut, ibu anak tiga ini mengaku sudah melakukan yang terbaik sebagai ibu. Apalagi, ia membesarkan ketiga anaknya sendiri, tanpa dibantu oleh mantan suami.

"Rasanya saya sebagai orang tua sudah lakukan yang terbaiklah as a parent, apalagi single parent, maunya saya melakukan apa? Nangis-nangis? Dateng ke sana? Kan yang salah dia bukan saya, saya cuma sebagai ibu yang membiayai," bebernya.

Meski begitu, bintang film Nenek Gayung ini secara tegas akan tetap memberikan bantuan untuk Lolly jika diminta nantinya. Ia juga tak masalah jika Lolly tak mengakuinya sebagai ibu.

"Kalau dia butuh bantuan akan saya bantu ya, tapi kalau yang gimana-gimana ya kalau ada anak kecil men-declare dirinya sudah dewasa berati saya nggak bisa lagi menganggap dia sebagai anak kecil. Ya sudah," ucapnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini tidak akan peduli dengan hidupnya Lolly. Ia juga membebaskan dan tidak masalah jika Lolly tidak kembali ke Indonesia. 

"Sudah lama saya nggak peduli. Dia pulang apa nggak terserah saja kan nanti suatu saat dia akan merasakan gimana pahit susahnya jadi seorang ibu, apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri. Ya biarin saja. Dia mau bebas ya silakan bebas saja," imbuhnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah mengikhlaskan Lolly dan tidak terikat hubungan keluarga dengan dirinya. Niki juga mengaku sudah ikhlas dengan keputusan Lolly dan meminta untuk tidak dikatikan lagi dengan anak pertamanya itu.

"Kalau kalian wawancara satu atau setengah bulan lalu mungkin masih ada rasa kecewa, kalau sekarang saya sudah mengikhlaskan dia," jelasnya.

"Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan. Jadi apa pun yang dia lakukan, gimana pun di sana terserah saja, tapi tolong jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadilah diri dia sendiri," lanjutnya.

Bahkan, Nikita Mirzani terang-terangan tak mengharapkan Lolly kembali pulang. Kini, ia hanya fokus menjaga dan merawat kedua anaknya, Azka dan Arkana.

"Kalau bisa jangan pulang karena gue ngga mau anak gue yang 2 terkontaminasi, gue ngga bisa 24 jam di rumah," paparnya.

"Ya gue harus jaga yang dua ini biar ngga jadi kayak gitu. Sebisa mungkin sebagai orang tua maunya ngasih yang terbaik. Ada ya orang tua jerumusin anaknya?" lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mewajarkan Nikita Mirzani merasa sakit hati dengan Lolly. Namun, sebagian netizen mencibir Nikita Mirzani.

"Sebagai netizen 62 yang sok tau, kelihatan dari mata ya kek nyesek cerita tentang Lolly, it's okay untuk skrg kan Lolly lagi tahap pubertas yg lagi berontak banget sama jati diri, untuk skrg bagus dia ngga ngusik kehidupan anaknya dulu, lagi sekolah juga biar dia fokus sama tujuan hidupnya, seiring waktu yakin dah hati anak dan ibu sudah pada adem, nanti juga baikan lagi," komentar akun @baim_tanuwi******.

"Percayalah sebagai seorang ibu dia pastii cuman DIMULUT SAJA bilang begitu, tapi hatinya sebenernya kangen sedih marah campur aduk," tulis akun @wh*******.

"Ya Allah ada ya ibu kayak gitu," kata akun @glam_ga*****.

"Nggak ada hubungan tp di bahas terooosss...dijelek-jelekin terooosss. Kalau anak melakukan kesalahan,tugas seorang ibu intropeksi diri dan memperbaiki keadaan," lanjut akun @yoshi_****.

Seperti diketahui, anak sulung Nikita Mirzani ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Sampai sekarang ini, Lolly berseteru dengan Nikita Mirzani dan tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini dirinya hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Rekomendasi