Merasa Diperlakukan Seperti Budak, Lolly Bersyukur Dicoret Nikita Mirzani dari KK: Senang Gue!

| 27 Nov 2023 10:32
Merasa Diperlakukan Seperti Budak, Lolly Bersyukur Dicoret Nikita Mirzani dari KK: Senang Gue!
Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram)

ERA.id - Laura Meizani alias Lolly mengaku senang dan bersyukur dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) oleh ibunya, Nikita Mirzani. Pernyataan ini disampaikan Lolly usai ia menjadi bahan hujatan netizen karena ucapan Nikita beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah berhenti membayar semua biaya asuransi Lolly, bahkan menyindir sang anak belum kontrol behel di Inggris karena hal itu. Pernyataan Nikita tersebut membuat Lolly dihujat netizen, hingga membuatnya sangat kesal dan bersyukur dicoret dari KK.

"Gue sebel deh nih, yang pada bilang ganti behel nya! Egh bodoh baca yaa dengan baik dan benar! Lu pikir di United Kingdom ga ada dokter gigi?" tulis Lolly di Instagram Storiesnya.

"Emang bangsat! Kayak keset gue di depan kalian, apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK. Seneng malah gue woi!" tambahnya.

Unggahan Lolly (Instagram)

Perasaan senang Lolly dikeluarkan dari KK ini karena ia merasa selama tinggal bersama Nikita Mirzani ia diperlakukan seperti budak. Kini dengan tinggal seorang diri di Inggris ia merasa lebih bebas.

"Selama ini gue diperlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental! Emosi gue udah mulai keluar nih sekarang," tuturnya.

Kemudian Lolly tak segan menantang netizen yang menghujatnya untuk bertemu langsung. Ia juga tak masalah marah di media sosial karena merasa sakit hati akan ulah netizen yang sudah menghujatnya.

"Jangan sok suci deh lo pada yah! Kayak ga pernah marah aja. Idih. Sakit hati gue woi! Besut kalian gak bakal ngerti! Karena kalian ga bisa rasain apa yang gue rasain!" pungkas Lolly.

Rekomendasi