Bikin Akun YouTube di Hari Ulang Tahun, Tak Disangka Jisoo Akan Sumbangkan Seluruh Penghasilannya

| 03 Jan 2023 11:20
Bikin Akun YouTube di Hari Ulang Tahun, Tak Disangka Jisoo Akan Sumbangkan Seluruh Penghasilannya
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaa__)

ERA.id - Jisoo BLACKPINK memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 28 tahun, pada Selasa (3/1/2023). Jisoo meluncurkan akun YouTube pribadinya yang diberi nama Indeks Kebahagiaan 103%. 

Pada peluncuran akun YouTubenya itu, Jisoo langsung membagikan sebuah video kesehariannya. Video tersebut merupakan berisi berbagai kegiatan yang dilakukannya saat menggelar konser bersama anggota BLACKPINK lainnya di London, Inggris.

Pada video itu, Jisoo tampak bahagia menikmati waktu luangnya di tengah kesibukan konser dengan mengunjungi berbagai tempat di London. Tampak juga kebersamaan Jisoo dengan member BLACKPINK lainnya, seperti Lisa.

Menariknya pada keterangan akun YouTubenya, Jisoo tidak akan mengambil keuntungan sama sekali dari pengunggahan kontennya. Ia akan menyumbangkan seluruh hasilnya kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Semua hasil dari saluran Indeks Kebahagiaan 103% akan disalurkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. Saya berharap indeks kebahagiaan untuk semua orang semakin meningkat," keterangan pada YouTube Jisoo.

Sementara itu, Jisoo sendiri merupakan member BLACKPINK terakhir yang membuka akun YouTube pribadi. Jisoo kini juga disibukkan dengan persiapan debut solonya dan melakukan konser tur dunia bersama BLACKPINK.

Rekomendasi