Viral Gegara Cium BCL Saat Perform, Ini Fakta Menarik Ray Prasety Mantan Idola Cilik

| 23 Aug 2022 19:35
Viral Gegara Cium BCL Saat Perform, Ini Fakta Menarik Ray Prasety Mantan Idola Cilik
Ray Prasetya dan BCL. (instagram)

ERA.id - Beberapa waktu ini nama Ray Prasetya menjadi sorotan netizen. Hal tersebut setelah dirinya secara mengejutkan mencium penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Aksi tersebut dilakukan Ray ketika dirinya duet di atas panggung bersama BCL ketika konser di Singapura.

Perlu diketahui, kini Ray adalah drummer BCL yang juga memiliki suara merdu. Maka tidak ayal dalam beberapa konser ia sering duet dengan Sang Diva.

Warganet tentu tidak lupa jika Ray adalah mantan kontestan Idola Cilik musim ketiga.

Pria kelahiran 1997 ini tentu menarik untuk dibahas lebih lanjut. Untuk itu, yuk Eramania kita intip kehidupan sehari-hari Ray Prasetya.

  1. Suka Kamera Analog

Selain menjadi menjadi musisi, tidak disangka Ray juga menekuni hobi fotografi. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram @rayprasetya22. Tidak basa-basi dalam kolom caption Ray hanya menulis “—— #35mm #fujisuperiapremium400”.

  1. Perokok

Melalui salah satu unggahan di Instagram, Ray Prasetya diketahui sedang merokok saat latihan band. Hal tersebut membuat tidak sedikit warganet yang menegur, salah satunya adalah akun @rulywulandari_ yang berkomentar “Duh... kok ngrokok sich😢”. Ada juga yang mengomentari rokok Ray, yaitu akun @ran.dy_ramadhan, “Samsu kretek gass.”

  1. Mesra dengan BCL di Medsos

Tidak hanya di panggung, Ray juga terlihat mesra dengan BCL dengan mengunggah foto berdua beberapa minggu lalu dengan rambahan caption “Happy birthday Bunga!”.

Hal tersebut tentu membuat netizen banyak yang bertanya, tidak sedikit yang memberikan respon negatif. “dari tangan bungaa ada kliatan kok dia risih,” ujar @arnanda_rudi_kurniawan.

Selain itu tidak sedikit juga yang mengingatkan jarak umur antara Ray dan BCL. “Bunga bunga Umur jauh bunga bunga,” tulis @dokskyy.

“Dih anak kecil maen panggil2 “BUNGA” kakak kek atau mba kek apa lah .. lu masih bocah baru kmrin ada di idola cilik,” imbuh @bellasyawidha.

  1. Dekat dengan Ibu

Meskipun kini menjadi publik figur, namun Ray tidak lupa dengan keluarganya tidak terkecuali sang ibu. Melalui akun Instagram-nya beberapa kali Ray mengunggah foto bersama ibunya, salah satunya ketika momen ulang tahun. “selamat ulang tahun segalanya Dray!” tulis Ray singkat.

  1. Dekat dengan Keluarga

Tidak hanya dekat dengan Ibunda, namun Ray juga menampilkan momen dengan keluarga besarnya ketika lebaran. Dalam kolase fotonya, seperti biasa Ray memberikan keterangan pendek. “Lebaran,” tulis Ray singkat.

Selain viral Ray Prasetya, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman.

Rekomendasi