Cemburu, Istri Aldi Taher Tegur Dewi Perssik yang Tidur di Pangkuan Suaminya

Aldi Taher dan istrinya (Foto: IG @salsabillih06)

ERA.id - Pertemuan mantan pasangan suami istri Aldi Taher dan Dewi Perssik menimbulkan kecemburuan dari sisi istri Aldi saat ini, Salsabillih. Rasa cemburu dan kesalnya ini diungkap oleh Salsabillih lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Rabu (21/7/2021).

Momen pertemuan Aldi dan Dewi sendiri terjadi ketika Aldi tampil sebagai bintang tamu pada program Pagi-Pagi Ambyar di Trans TV, di mana Dewi Perssik berperan sebagai host. Awalnya pertemuan itu biasa saja, hingga terjadi momen Dewi merebahkan badannya dan meletakkan bagian kepalanya di pangkuan Aldi Taher.

Salsabillih tampak tak terima akan Dewi yang melakukan adegan tersebut. Ia mengunggah cuplikan video pedangdut yang biasa disapa Depe itu yang tidur di pangkuan Aldi. Salsabillih merasa dirinya tidak dihargai sebagai istri Aldi.  

Capture tayangan Trans TV


"Assalamualaikum wr wb kak @dewiperssikreal.new yang terhormat. Kok kaya gini banget ya kak. Harus banget ya kak, hargain aku kak," tulis Dewi Perssik.

Menurut Salsabillih meskipun Dewi merupakan mantan istri Aldi Taher, seharusnya ia bisa menjaga sikap. Salsabillih juga berharap Depe tak lagi bersikap demikian mengingat dirinya yang kini tengah mengandung.

"Mantan si mantan, tapi ga gini gini juga, apalagi aku lagi hamil! Terima kasih kakaku yang terhormat," lanjutnya.

Sementara itu, sejak kekesalan Salsabillih ini diunggah sekitar empat jam yang lalu, Dewi Perssik belum memberikan klarifikasi apapun dari sisi dirinya atas adegan tersebut.

Tag: Aldi Taher Dewi Perssik istri Aldi Taher tegur Dewi Perssik

Bagikan: