Aldila Jelita Galang Dana untuk Pengobatan Indra Bekti, Postingan Indy Barends Diserbu Netizen

| 03 Jan 2023 19:00
Aldila Jelita Galang Dana untuk Pengobatan Indra Bekti, Postingan Indy Barends Diserbu Netizen
Indy Barends (Instagram/indybarends)

ERA.id - Postingan terakhir Indy Barends diserbu netizen usai istri Indra Bekti, Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya. Netizen ramai menanyakan dan mengeluhkan aksi penggalangan dana yang dilakukan Aldila kepada Indy.

Banyak netizen yang meminta Indy Barends untuk berbicara kepada Aldila mengenai galang dana tersebut. Mereka juga menanyakan mengenai harta kekayaan yang dimiliki oleh Indra Bekti, hingga sang istri memutuskan untuk menggalang dana.

"Tendy bilangan Dila donk, masa iya menggalang dana. Apa Tendy tau perihal ini?" tanya salah satu netizen.

"Emang Bekti semiskin itu ya mbak, sakit baru brpa hari doang udah minta sumbangan?" kata yang lain.

"Tendy kok istrinya Indra Bekti gak jelas banget sih minta2 galang dana. Denada aja single mother bisa loh," sahut yang lain.

Selain itu, postingan Indy Barends di Instagram Storiesnya yang bergambar tanda tanya besar warna merah juga menuai sorotan. Diduga postingan Indy tersebut berkaitan dengan aksi Aldila menggalang dana pengobatan Indra Bekti.

"Teh Indy itu yang di insta stories tanda tanya soal Dila kah?" ucap netizen lain.

Sebelumnya, Indy Barends juga sempat menyinggung tentang orang yang berpura-pura baik di depan publik. Indy menjelaskan ciri-ciri tersebut, yang diduga menyindir istri Indra Bekti. Namun sayangnya Indy Barends tidak memberikan penjelasan lebih rinci terkait hal tersebut.

Sementara itu, Indy Barends sendiri merupakan salah satu orang yang terkejut sekaligus saksi yang mengetahui kondisi Indra Bekti sebelum dilarikan ke rumah sakit. Indy yang merupakan rekan kerja Indra Bekti sejak program Ceriwis itu sedang melakukan siaran di salah satu radio bersama.

Mengetahui Indra Bekti jatuh sakit dan dirawat karena pendarahan otak, Indy Barends pun terpukul. Ia juga menjadi salah satu orang pertama yang mengunjungi Indra di rumah sakit dan berharap sahabatnya itu lekas pulih.

Rekomendasi