Aldila Jelita Kabarkan Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Seminggu Dirawat di RS: Bisa Kenal Anak-anak

| 04 Jan 2023 10:59
Aldila Jelita Kabarkan Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Seminggu Dirawat di RS: Bisa Kenal Anak-anak
Aldila Jelita dan Indra Bekti (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

ERA.id - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita membeberkan kondisi suaminya pasca seminggu menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat karena pecah pembuluh darah otak.

Lewat Instagram story-nya, Aldila Jelita mengatakan bahwa presenter berusia 45 tahun ini kondisinya sudah membaik. Bahkan, Indra Bekti sudah bisa mengajukan beberapa pertanyaan walau masih mengacak.

"Alhamdulillah, suamiku sudah lebih baik. Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan," tulis Aldila Jelita, dikutip dari Instagram story @dhila_bekti pada Rabu (4/1/2022).

Kondisi terkini Indra Bekti (Foto:  (Foto: Instagram/@dhila_bekti)
Kondisi terkini Indra Bekti (Foto:  (Foto: Instagram/@dhila_bekti)

Lebih lanjut, Aldila mengungkapkan bahwa Indra Bekti sudah bisa mengenal hingga menanyakan soal anaknya.

"Dan yang utama udah bisa kenal nama anak-anak. Dan fase sekarang nanyain anak-anak," katanya.

Aldila mengatakan bahwa bintang film 5 Sehat 4 Sempurna ini masih dalam masa pemulihan di ruang ICU. Tetapi, ia tak bisa memberikan video terkait kondisi terkini Indra Bekti. Sebab, ia belum mendapatkan izin dari pihak keluarga.

"Sekarang benar-benar nunggu recovery masbek di ruang ICU. Selama posisi masih diruang ICU benar-benar nggak bisa divideo kan untuk diupload, harus izin dulu. Kalau sudah izin akan saya upload untuk yang menanyakan kabar mas Indra Bekti," jelasnya.

Aldila mengatakan bahwa suaminya membutuhkan waktu masa pemulihan selama dua bulan lagi.

"Tapi, mohon maaf mas Indra masih butuh 2 bulan untuk recovery!!! Karena 3 bulan ini masa terbaek untuk masbek recovery." tutupnya.

Diketahui, Indra Bekti jatuh pingsan di toilet saat siaran di sebuah stasiun radio pada Rabu (28/12/2022). Indra Bekti ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Indra Bekti di bawa ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Indra Bekti dinyatakan mengalami pendarahan di bagian otak dan melakukan operasi sebanyak 2 kali. Hingga akhirnya, Indra Bekti sudah sadarkan diri pada Kamis (29/12/2022) sore hari. Lalu, Aldila Jelita membuat sebuah penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya pada Minggu, 1 Januari 2023.

Rekomendasi