6 Rekomendasi Pod Terjangkau Berkualitas!

| 05 Jan 2023 11:53
6 Rekomendasi Pod Terjangkau Berkualitas!
Ilustrasi (Unsplash/RELX)

ERA.id - Rokok dengan asap telah banyak beredar. Namun, terkadang asap rokok tersebut cukup mengganggu lingkungan. Sebagai solusinya adalah menggunakan pod. Pod merupakan salah satu tipe rokok elektronik di mana kamu akan mengisap nikotin melalui corong. Dan kini telah banyak rekomendasi pod murah sebagai pengganti rokok biasa.

Selain itu, biasanya supermarket telah menyediakan beberapa stock untuk tipe pod yang berbeda dengan harga yang lebih terjangkau. Yang membuatnya lebih menarik adalah pod hadir dalam tampilan dan warna yang beragam membuat semua kalangan menyukainya terkesan lebih modern.

Untuk belanja pod secara online pun kini dapat dilakukan melalui pinjam dana Shopee. Kamu bahkan dapat membelinya dengan menggunakan metode pembayaran Shopee COD hingga transfer bank. dan untuk mencoba berbagai macam varian, kamu dapat melihat beberapa rekomendasi pod murah di sini.

Pilihan Merek Pod Murah

1.JUUL

Rekomendasi pod murah yang pertama adalah JUUL. Pod ini terbilang cukup praktis dan memiliki daya tahan yang lama untuk tiap cartridge. Bentuk pod ini cukup tipis dan memanjang dengan tampilan yang mirip dengan flashdisk. Cartridge yang digunakan adalah closed atau tertutup dimana kamu harus menggantinya dengan yang baru dan tidak dapat diisi ulang.

JUUL juga hadir dalam berbagai pilihan warna dan variasi kadar nikotin yang dapat kamu tentukan sesuai selera. Untuk varian rasa yang tersedia adalah vanilla, kopi, dan rasa rokok konvensional, cocok untuk pemula.

2.Mimo Pod Starter Kit

Kamu juga dapat memilih Mimo Pod Starter Kit. Pod ini terbilang cukup ringkas, kecil, dan nyaman digunakan. Bagi pemula, pod ini sangat direkomendasikan. Bentuknya seperti pena dan mudah dibawa kemana saja. Untuk material bodynya menggunakan plastik berkualitas tinggi dengan beragam pilihan warna mulai dari warna hitam, pelangi, merah, biru, dan abu-abu.

Selain itu, pod ini menggunakan baterai internal berdaya 450 mAh yang tahan lama. Ukuran pod ini adalah sekitar 14,5 x 90.4 mm dengan kapasitas tangki yang tidak terlalu besar. Resistansi coil pada pod ini adalah sekitar 1,8 ohm.

3.iJoy Neptune Pod

Rekomendasi pod murah lainnya adalah iJoy Neptune Pod. Pod ini banyak dipilih karena isi ulang cartridgenya yang cukup mudah dengan kapasitas baterai besar membuatnya tahan digunakan berhari-hari.

Pod ini hadir dengan balutan zinc alloy dan curve glass membuat tampilannya lebih elegan dan modern. Untuk pengisian baterai pada pod ini menggunakan konektor USB type-C dan terbilang cukup cepat saat proses pengisian ulang daya.

Sementara itu, kapasitas pod ini berukuran maksimal 1,8 ml yang dilengkapi dengan desain anti bocor sehingga aman digunakan kapanpun dan dimanapun.

4.SMOK Novo Pod

Selanjutnya adalah SMOK Novo Pod, pod yang hadir dengan fitur pembakaran maksimal dan dapat dipakai dengan lanyard. Desain pod ini cukup sporty dengan pola kobra di bagian depan dan belakang. Kinerja pod ini pun cukup maksimal yang didukung dengan kapasitas baterai sebesar 450 mAh.

Sementara itu, untuk pod cartridgenya berukuran sekitar 2 ml – cukup banyak bagi para pengguna pod. Sebagai rekomendasi, pod ini dapat digunakan bersama liquid salt nicotine yang memberikan rasa menyegarkan.

5.iSWTCH Pod

iSWTCH Pod merupakan salah satu pod berukuran kecil dan portable yang dilengkapi dengan pipa hisap. Yang unggul dari pod ini adalah pipa hisapnya yang dapat menyesuaikan mulut dan baterainya yang tahan lama.

Untuk baterai, pod ini menggunakan baterai berkapasitas 650 mAh yang tahan digunakan hingga 3 hari. Untuk kapasitas pod adalah sekitar 1,8 ml yang dilengkapi dengan fitur perlindungan control suhu dan arus pendek.

6.GeekVape Bident Pod

Kamu juga dapat memiliki GeekVape Bident Pod, pod berukuran kecil dengan tingkatan resistensi yang cukup besar. Pod ini dirancang menyesuaikan ukuran tangan pada umumnya sehingga mudah dibawa kemana-mana dan dapat ditaruh di dalam saku.

Untuk daya pada pod ini cukup tahan lama karena menggunakan baterai berukuran 950 mAh dengan output tegangan hingga 3 level. Selain itu, pod ini juga didukung dengan teknologi dual coil yang memproduksi uap lebih banyak dengan rasa yang lebih segar.

Beli Rekomendasi Pod Terjangkau Berkualitas di Shopee

Itulah beberapa rekomendasi pod yang dapat kamu pilih. Semua dapat kamu temukan di beberapa supermarket terdekat maupun di toko-toko online di Shopee. Jika kamu belum memiliki cukup uang cash, kamu tetap dapat membelinya melalui Shopee.

Shopee kini memiliki fitur terbaru bernama SPinjam untuk pinjam dana yang dapat dikembalikan tiap awal bulan. Selain itu, penggunaan fitur ini dapat membantu kamu untuk belanja sekarang bayarnya nanti saat gajian. Kamu juga berkesempatan mengajukan pinjaman hingga 12 juta dan cair hari itu juga.

Jadi, yuk dapatkan barang favorit kamu di Shopee sekarang dan gunakan berbagai fitur menarik lainnya di Shopee.

Rekomendasi