Kucing Taylor Swift Jadi Hewan Paling Kaya Ketiga di Dunia, Harganya Capai Rp1,5 Triliun

| 06 Jan 2023 10:10
Kucing Taylor Swift Jadi Hewan Paling Kaya Ketiga di Dunia, Harganya Capai Rp1,5 Triliun
Kucing Taylor Swift (instagram/taylorswift)

ERA.id - Kucing kesayangan Taylor Swift, Olivia Benson, dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia. Harga kucing asal Skotlandia itu ditaksir mencapai USD97 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. 

Menurut situs All About Cats, kucing milik pelantun “Lover” itu berhasil menempati posisi ketiga sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia. Olivia Benson mengalahkan sejumlah hewan peliharaan pesohor dunia, termasuk Oprah Winfrey. 

“Dengan kekayaan bersih USD97 juta, Olivia telah menemukan kesuksesan di luar pengaruh Instagram,” tulis situs web tersebut. 

Olivia Benson berhasil meraih kekayaan tersebut lewat sejumlah aksinya, termasuk membintangi beberapa video musik bersama Taylor Swift. Bukan hanya itu saja, Olivia Benson juga membintangi sejumlah iklan dan membuat lini barang dagangannya sendiri. 

“The Scottish Fold mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik bersama pemiliknya, telah membuat lini barang dagangannya sendiri, dan telah menjadi akting cemerlang di banyak iklan beranggaran besar, termasuk untuk orang-orang seperti Diet Coke dan Ned Sneakers,” jelas situs itu. 

Diketahui, kucing itu membuat penampilan cameo di video resmi untuk single Swift “Blank Space” dan “Me!”. Olivia Benson juga turut membintangi iklan AT&T bersama pemiliknya yang terkenal di dunia.

Sementara itu, tempat nomor satu hewan peliharaan terkaya di dunia jatuh kepada  seorang gembala Jerman bernama Gunther VI, yang dimiliki oleh Gunther Corporation dan bernilai USD500 juta (Rp7 triliun). Di posisi kedua dipegang oleh Nala Cat, seekor kucing dengan lebih dari 4 juta pengikut di Instagram, yang dilaporkan bernilai USD100 juta. 

Menyusul di belakang kucing Swift adalah anjing milik Oprah Winfrey yaitu Sadie, Sunny, Lauren, Layla dan Luke. Anjing-anjing Oprah bernilai sekitar USD30 juta (Rp469 miliar) secara kolektif.

Situs tersebut diketahui menyusun daftar dengan menganalisis Instagram hewan peliharaan dengan tingkat pengikut, suka, dan keterlibatan terbanyak per pos resmi.

"Kami juga ingin melihat berapa banyak yang bisa dihasilkan hewan-hewan ini untuk pemiliknya yang penuh kasih," tambahnya. 

“Dengan menggunakan data Instagram, kami memperkirakan berapa banyak yang dapat dihasilkan oleh masing-masing hewan peliharaan ini per posting Instagram untuk menemukan siapa di antara mereka yang berpenghasilan tertinggi, dan berapa banyak kucing paling berpengaruh yang dapat menarik per posting,” tutupnya. 

Selain Olivia Benson, Taylor Swift juga memiliki satu kucing lainnya bernama Benjamin Button.  

Rekomendasi