Terlalu Hiperaktif Menang Grammy Awards 2021, Gaun Taylor Swift Seharga Rp129 Juta Robek

| 17 Mar 2021 17:15
Terlalu Hiperaktif Menang Grammy Awards 2021, Gaun Taylor Swift Seharga Rp129 Juta Robek
Taylor Swift (Foto: Instagram/@hoolywood.daily)

ERA.id - Penyanyi Taylor Swift mendadak jadi perbincangan netizen. Sebab, ia menjadi perempuan pertama yang berhasil tiga kali memenangkan kategori Album of the Year di ajang Grammy Awards 2021. Sejarah itu akhirnya tercipta ketika album Folklore dinobatkan sebagai yang terbaik di tahun ini oleh The Recording Academy.

Selain berprestasi, Taylor Swift juga tampil mempesona dengan gaun tangan panjang dan leher tinggi warna kulit motif floral. Ia melengkapi penampilannya dengan heels warna pink. Tak mengenakan gaun asal-asalan, rupanya gaun yang dikenakan harganya terbilang fantastis. 

Taylor Swift (Foto: Instagram/@hoolywood.daily)

Dilansir dari People pada Rabu (17/3/2021), Taylor Swift tampil cantik dengan gaun mini Tulle Bordir Bunga Oscar de la Renta seharga USD 8990 atau Rp129 juta.

Sayangnya, gaun seharga fantastis yang dipakai Taylor Swift sobek. Terungkap melalui Instagram @hoolywood.daily, pelantun Willow ini terlalu bersemangat saat menerima piala. Saking hiperaktifnya, gaun yang dipakai penyanyi berusia 31 tahun itu sobek, tepat di bawah bagian ketiaknya. 

"Hahaha saking bahagianya, 1. Tampil medley, 2. Cetak rekor Aoty 3. Ngobrol dengan masa lalu | tapi salut sama #haimtheband walaupun kalah dalam satu nominasi, tapi dia yang malah terlihat sangat bahagia ketika lawan nominasinya menang," tulis @hoolywood.daily.

Taylor Swift (Foto: Instagram/@hoolywood.daily)

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen merasa kaget dengan gaun yang dipakai Taylor Swift yang mahal malahan robek. 

"Baju ratusan juta robek gitu aja ?? Taylor swift : Hmm murah beli lagi HAHAHAH," tulis @ma***.***nn

"Mon maap harga bajunya 129 juta," timpal @kvn****s

"BAJUNYA MAHAL WOY," timpal @mike*****er

Rekomendasi