Selena Gomez Posting Foto Bareng Taylor Swift, Fan Langsung Heboh: Friendship Goals

Tim Editor

Selena Gomez &Taylor Swift (Instagram/@selenagomez)

ERA.id - Penyanyi Selena Gomez sukses bikin geger para fan di seluruh dunia lewat unggahan media sosialnya. Ia membagikan foto kebersamaannya bareng Taylor Swift, sahabat sejatinya. 

Pada Selasa (23/6/2021), Selena Gomez membagikan sebuah foto kebersamaanya dengan sahabat tercinta, Taylor Swift. Foto itu memperlihatkan kedekatan mereka sebagai sahabat yang tak terpisahakan satu sama lain.

Persahabatan yang terjalin di antara Selena dan Taylor bukan lah hal yang tabu. Keduanya memang dikenal sebagai sahabat sejati dan menjalin hubungan erat itu selama lebih dari satu dekade. 

Unggahan itu pun menjadi sebuah kejadian langka yang dilakukan oleh keduanya. Sebab mereka jarang sekali membagikan potret kebersamaannya di media sosial. 

Pelantun "Lose You to Love Me" itu sedikitnya membagikan dua foto kebersamaannya dengan Taylor Swift dan juga kucing kesayangan Taylor, Benjamin Button. Dalam foto itu, terlihat Taylor menggendong kucing kesayangannya dan berpose manis menghadap kamera.

Begitu juga dengan Selena yang terlihat memeluk Benjamin di pangkuannya dalam foto kedua. Sementara di foto ketiga, Taylor menutupi wajah terkejutnya dengan menggendong Benjamin di hadapannya. 

"Agak ketinggalan yang satu ini," tulis Selena Gomez di keterangan.

Mantan kekasih Justin Bieber itu menandai Instagram Taylor Swift pada unggahannya. Kebersamaan yang manis dan penuh cinta ini pun berhasil mendapatkan 6 juta likes dalam waktu 6 jam. 

Berkat postingan Selena di Instgram itu, banyak fan yang memuji persahabatan mereka yang masih terjalin sampai saat ini. 

"Hati ku, aku mencintai kalian berdua dan persahabatan kalian," kata @lexiemanion

"BEST FRIENDSHIP EVER," komentar @im_ballay

"friendship goals," ucap @thetrillionairelife

"TAYLENA SUPREMACY," kata @aselenaplace

"Bestie goals," komentar @caitlyn.schott

Selena Gomez dan Taylor Swift mulai menjalin persahabatan saat keduanya berpacaran dengan Jonas Brothers. Saat itu Selena berpacaran dengan Nick, sedangkan Taylor dengan Joe Jonas. 

"Kami benar-benar berkencan dengan Jonas Brothers! Itu menakjubkan," kata Selena Gomez saat wawancara dengan KIIS FM UK, dikutip People, Selasa (23/3/2021).

Sejak itu lah hubungannya dengan pelantun "cardigan" itu terus berjalan. Bahkan Selena menyebut Taylor sebagai sosok sahabat yang tidak akan membocorkan apa pun tentang proyek terbarunya.

Keyakinan itu pun dibuktikan dengan Selena yang membiarkan Taylor dan Ibunya menonton video klip "Lose You to Love Me" dan "Look at Her Now" beberapa waktu lalu. 

"Itu sangat lucu karena kami semua duduk di sofa dan semua lampu dimatikan, dan hanya melihat Andrea, ibunya, dan melihat Taylor bereaksi seperti itu adalah salah satu momen termanis," kenang Selena saat itu.

Tak hanya Selena saja yang mengagumi Taylor, mantan kekasih Harry Styles itu juga pernah mengungkapkan kekagumannya ke Selena. Di mana dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe, Taylor mengatakan dirinya sangat bangga dengan Selena. 

"Saya sangat bangga padanya. Dia telah melalui begitu banyak hal. Saya telah menyaksikan begitu banyak hal yang terjadi dalam hidupnya dan memiliki begitu banyak kursi di baris depan, dan saya sangat bangga padanya," ungkap Taylor Swift. 

Kini dengan dibagikannya foto Selena Gomez dan Taylors Swift, mungkin nggak ya mereka bakal kolaborasi bareng? 

 

Tag: taylor swift Selena Gomez Foto Selena Gomez dan Taylor Swift Persahabatan Selena dan Taylor

Bagikan: