Tujuh Tahun Absen di ACM Awards, Taylor Swift Akhirnya Kembali Lagi

Tim Editor

Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

ERA.id - Tujuh tahun absen dari panggung Academy of Country Music Awards (ACM), yang juga sebagai rumah bagi Taylor Swift akhirnya secara resmi dia bakal tampil lagi untuk pertama kalinya. 

Kembalinya Swift ke panggung ACM ini langsung dikonfirmasi oleh dirinya melalui cuitan di Twitter. Dia menuliskan “Akhirnya tampil di pesta Anda @ACMawards,” dengan emoji kucing tersenyum. 

Bukan cuma itu saja, pelantun “Cardigan” ini juga menyematkan sebuah video resmi dari ACM Awards yang menyambut baik kembalinya Swift di acara penghargaan itu. 

“Setelah tujuh tahun, Taylor Swift naik ke panggung ACM untuk pemutaran perdana lagu hitnya, 'betty’,” bunyi keterangan video. 

“Betty” sendiri merupakan lagu terbaru Swift dari album kedelapannya, Folklore yang dirilis pada akhir Juli lalu. Dia akan membawakan lagu itu untuk pertama kalinya di atas panggung ACM Awards sesuai dengan narasi video itu. 

Sejak merilis album barunya banyak fan yang bertanya-tanya maksud dari lagu “Betty” miliknya, yang kemudian dikatikan dengan nama anak ketiga dari pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively. Seperti yang diketahui nama anak ketiga pasangan itu sampai saat ini belum pernah terungkap ke publik secara resmi. 

Menanggapi pertanyaan para Swifties (nama fan), penyanyi 30 tahun ini mengatakan lagu itu dia buat berdasarkan sudut pandang dan perspektif seorang anak laki-laki 17 tahun yang kehilangan cinta dihidupnya.

“Saya menamai semua karakter dalam cerita ini dengan nama anak-anak teman saya,” kata mantan Harry Styles itu, dikutip dari Eonline, Senin (14/9/2020). 

Fan pun langsung mengaitkan dan membenarkan spekulasi mereka tentang lagu “Betty” ke anak ketiga Ryan Reynolds dan Blake Lively. Hal ini lantaran Swift pernah melakukan hal serupa dengan menyisipkan nama James dan Inez dikaryanya, yang ternyata itu nama anak pertama dan kedua aktor pemeran Deadpool. 

Sementara itu keterlibatan Swift di acara musik country ini terakhir kali terjadi pada 2013. Saat itu dia tampil bareng Keith Urban dan Tim McGraw membawakan lagu “Highway Don’t Care”. 

Menariknya setelah absen tujuh tahun, Swift dan Keith akan kembali dipertemukan di atas panggung ACM Awards. Keith tercatat akan membawakan acara itu yang digelar pada Rabu, 16 September 2020 jam 08:00 malam waktu setempat. 

Acara ini akan diselenggarakan pertama kalinya dari Nashville dan disiarkan dari tiga tempat berbeda meliputi Grand Ole Opry House, Ryman Auditorium dan Bluebird Cafe.

Selain Swift acara ini akan dimeriahkan oleh Miranda Lambert, Kane Brown, Luke Bryan, Kelsea Ballerini, Luke Combs, Florida Georgia Line, Tim McGraw, dan banyak lainnya. 

Tag: taylor swift

Bagikan: