Batu Nisan Jadi Sorotan, Benarkah Ayah Tiko Sudah Meninggal Dunia Sejak 2015?

| 06 Jan 2023 20:20
Batu Nisan Jadi Sorotan, Benarkah Ayah Tiko Sudah Meninggal Dunia Sejak 2015?
Nisan ayah Tiko (Foto: Instagram/@lambegosiip)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan kisah Ibu Eny Sukaesih dan anak semata wayangnya, Tiko. Ibu Eny menjadi orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), lantaran bercerai dengan suaminya, Herman Moedji Susanto. Banyak netizen yang yang mempertanyakan keberadaan Herman. 

Hingga akhirnya, beredar informasi bahwa ayah Tiko sudah meninggal dunia sejak 2015. Foto tersebut menjadi viral dan diduga menjadi bukti bahwa ayah Tiko benar-benar sudah meninggal.

Nisan ayah Tiko (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Nisan ayah Tiko (Foto: Instagram/@lambegosiip) 

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, tedapat sebuah batu nisan bertuliskan mendiang wafat pada Sabtu Pon, 18 Juli 2015. Tertulis pula nama mendiang di batu nisan tersebut, yakni P Muji Susanto.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Kebanyakan netizen percaya bahwa ayah Tiko sudah meninggal dunia. 

"Begini nasib istri kedua, ketika ditanya ada aja. Semangat ya bahagiakan ibumu semoga  lekas pulih. Banyak yang support juga," tulis akun @ariena****.

"Bakalan ada drama rebutan warisan. Soalnya nggak tahu nikah resmi apa nggak," kata akun @ekotriadi****.

"Ya Allah sedih sekali hidupmu mas Tiko. Semoga kamu kuat dan menjadi orang sukses," lanjut akun @azrinaseptia****.

Sebelumnya, Tiko pernah memberitahu sosok ayahnya. Saat bercerai dengan ibunya, ayah Tiko berusia 80 tahun. Sampai saat ini, Tiko tak mengetahui keberadaan dan kondisi ayahnya. Setelah bercerai, ayah Tiko juga tak pernah memberikan nafkah atau membiayai hidup Tiko mau pun Ibu Eny.

"Dari kabar dengarnya, habis cerai itu ke Madiun. Katanya menemui anak-anaknya (dari istri pertama). Mama kan kedua, ya itu baru dugaan aja. Semenjak itu nggak pernah (menemui Tiko), hilang begitu saja, tanpa kabar sama sekali," kata Tiko, dikutip dari kanal YouTube Bang Satria. 

Rekomendasi